Annyeong
Riders maklumi typo.
Riders cintailah kary author.
Koojunhoe cintai author yakan ;)Happy reading
Hari ini gue bangun siang lagi kan. Gara-gara libur gue streaming drakor kebablasan buat ngalihin otak gue supaya gak mikirin kejadian kemaren. Karna June sempet bentak gue semalem gue tidur dalam keadaan nangis. Bocah bangetkan gue.
Tunggu...
Ini kok perut gue berat banget ya?."Huaa...mpp" gue noleh dan hampir teriak kenceng untung gue tutup mulut.
Ini kamar gue kan (?). Kok dia tidur disini perasaan kemaren dia marah sama gue kok dia malah tidur disamping gue.
Gue masih misuh" gak jelas sambil merhatiin dia yang masih tidur kayaknya pules banget.
Tok tok...
"Mei loe mau ikut g-u.e___" Mia.
"Ssstt.." Gue.
Chanyeol yang disamping Mia langsung nutup mulut Mia sambil narik dia pergi dari sini. Terus nunjukin jempol kearah gue. Maksudnya apaan coba (?).
Anjirr gue kaget ngapain coba tuh bocah masuk kamar gue pagi-pagi. Apa pikiran mereka (?).
Gila stress gue lama-lama.
"Morning..."
"Huaa astaga.." kaget gue tiba-tiba dia bangun.
"Kok kaget?!."
Nih orang mintak kena tabok apa. Pakek nanya kenapa kaget.
"Gak.pp Morning too." bales gue.
Dia senyum-senyum astaga ini husky gue muka bantal juga tetep ganteng.
"Jun lepasin gue. Gue mau kedapur loe laper kan?."
"Morning kiss dulu." sambil smirk.
"What?!. Apa-apaan. Lepasin gue laper loe juga bau iler mandi sana."
"Sok jual mahal perasaan waktu ditaman loe nyium pipi gue."
Astaga dia buka kartu.
"Lah itu kan laen situasi. Udah lepasin gak ato gue getok palak loe."
"Serem banget sih pagi-pagi. Yaudah kalo loe gak mau biar gue."
Chup~
Hullaaa..... Buset jidat gue dikiss gaes. Gue paling lemah kalo udah dicium jidat berasa pasangan banget gue.
Astaga ini bukan mimpikan kalo ini mimpi gue harap gak ada yang bangunin gue.
Dia mundurin kepalanya sambil senyum ke gue. Ini gue gak bisa ngapa"in udah kayak batu es beku.
"Mei.."
"Eh-eh.. Apaan?." bego kenapa gue gugup.
"Loe lucu kalo gugup." dia senyum gigi ke gue astaga.
*Double kill Meiny
Gue keluar kamar sambil ngipas" muka gue pakek tangan.
Greb~
June meluk gue dari samping palanya disenderin ke pundak gue.
Sumpah ini bukan june gue semalem gak getok palak dia kan. Kali gue gak sengaja lempar palak dia pakek balok terus dia amnesia.
"Woii.. Pagi-pagi dah mesraan ae." Biay.
Gue melotot pas liat hanbin sama dinda lagi anteng duduk di ruang tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
أدب الهواة[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.