Mei~POV
Hari ini gue bangun pagi alesany jelas gue malu lah bangun-bangun gue liat june disamping gue sebelum dia bangun mending gue pergi duluan.
Pas sampe kelas. Kelas masih kosong gaes. masih jam 06:02 pagi anak kelas gue udah dateng jam setengah tujuh ae alhamdullilah.
Masuk kelas
Duduk
Narok tas
Bobok deh gue.Gak lama.
"Alhamdullilah. Ada kemajuan dateng pagi."Mia.
"Miabiii. Sstt... berisik lu. Sampe tembus headset gue njirr."
"Astagfirullah haladzim. Pagi2 udah ngomng kasar." Dinda
"Kesambet apaan sih kalian." Tanya gue.
Mereka berdua cuman saling pandang.
"Alah gue tau. Loe mau gebet anak rohis yg kemaren kan loe. Otw kasih tau hanbin ama Chanyeol akh."
"Bukan gue. Mia yg nyuruh gue minta id line Jinan."
"Masaalloh gua difitnah." Mia.
"Loe kan bjuk gue kemaren ke majlis cmn buat liat kak Jinan."
"Yawlah mia kurang apa coba Chanyeol. Masih mau gebet yg laen." Gue.
"Gk sih gue cm mau nambah koleksi no hp cogan kok. salah ya?." Mia.
"Hooh." Gue sm Dinda nganguk barengan.
"Maaf."
"Hahaha...." Gw sm Dinda ketawa cmn gara2 ekspresi muka Mia datar kayak dinding semen😂.
"It's time to begin the first lesson_"
Bel sekolah gue😏~ Author.
Kelas laen udah kedengeran baca doi, salah doa maksud gue. Kelas gue kebalikanny masih rame gaes kaya pasar tanah abang kalo mau lebaran😂.
Gue lagi ngefangirl bareng di dpn laptop Mia. Sesekali kita teriak-teriak kagak jelas kalo liat ada roti sobek bertebaran dimana-mana. Masih banyak anak2 yg baru masuk termasuk June. Gue berusaha buat pura-pura gak tau. Gak lama pak Jon masuk kelas semua murid balik kemeja masing2. Dan gue baru inget ini pelajaran matematika tau gitu gue telat aja bisa tidur dimusollah dlu kan adem.
"Udah pada baca doa blom?." Tanya pak Jon.
"Sudah pak."
Padahalkan blom yg penting Gue kagak ikutan jawab biarin dah dosa mereka. Pelajaran matematika pelajaran yg paling banget gue musnahin.
"Karna hari ini saya berbaik hati pelajaran matematika saya tiadakan."
"Yeay... serius pak." Teriak anak2 semangat.
"Diem dlu. Jadi saya ganti sama pelajaran berhitung."
"Yaelah pak. Receh lawakanny." Ucap gue.
Skipp aelah-----------
Sekitar 2 jam pelajaran gue dialam mimpi sampe Mia bangunin karna istirahat.
Dikantin~
"Gaes. Tau gak____." Mia
"Gak tau." Potong gue.
"Gue belom selesai ngomong bego."
"Tadi pas gue nganter buku___."
"Gue tau. Loe nabrak orang abis tuh jatoh kan?. Ato jangan- jangan loe katahuan selingkuh sama Chan." Oceh gue.
"Din." Mata mia ngekode ke dinda dan satu roti besar berhasil nerobos masuk mulut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfic[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.