1. Gue ngetik udah panjang"2. Ke hapus.
3. Ngetik lagi.
4. Ilang.
5. Ngetik lagi :(
Apresiasinya vote ya.
Happy reading guys. :)
Hari ini kita balik karna 2 hari lagi bakal ada acara perpisahan sekolah. gue juga bakal sibuk cari kuliah atau nggak kerjaan.
June!?. Kalian tau dia dapet jalur undangan buat masuk ke Hwangok University. Kalian kaget?. Apalagi gue, tapi hamdallah karna dia gak bakal kuliah klo gak dapet itu secara dia males ngurusin hal" gituan.
Skip------
"HOME SWEET HOME!!!." teriak gue pas ngelangkahin kaki gue masuk ke rumah.
"Mei. Mia jangan loe tiru chanyeol mungkin tahan. Kalo gue gak. Emang Loe mau punya pacar budeg."
"Kan loe yang budeg." kesel gue.
Belom sempet istirahat gue udah mulai lagi Meet and greet ama Sapu,Pel, dan kawan".
"Woah.... Berasa ibu rumah tangga gue." gila dikitlah y ngomong sendiri.
Wait.
Ini jejak kaki siapa?. Baru gue pel Gue tau siapa yg ngotorin lantai berharga gue.
"KOO JUNHOE!!!....."
Ini fix suara gue kayaknya nembus ampe ujung komplek.
"Hehehe..."
"Ketawa lagi ni bocah sini gak loe."
Dia langsung lari tau Tom and Jerry. Gitulah kita sekarang, semua barang yang udah gue susun berantakan lagi gak perduli lagi lantai makin kotor. Bahkan rumah gue lebih tepat disebut kapal pecah.
"Sini gak loe!. Gak puas loe berenang kemaren. Kalo masih gak puas sekalian gue tenggelemin loe ke sungai han."
"Maap. Lagian klo gue Mati tenggelem loe jadi janda dong."
"Sini gak loe!!!.." kita teriak"an sambil lari" kayak bocah lagi maen kejer"an di SD.
Karna capek lari" kita duduk di sofa mana barengan lagi. bajunya june basah semua untung sofa gue dari kulit.
Gak pakek aba" ato tiupan pluit gue langsung jewer kuping dia, nambok, jambak, dan terakhir gue jitak pala dia.Dosa?. Gue tau sekali-kali gpplah lagian punya laki lucknut banget.
"KDRT gue laporin loe."
"Sok. Silahkan gak takut gue."
June langsung narik leher gue. Posisi gue diketek' in sambil nyitak pala gue. Terakhir dia ngusap kasar muka gue abis tuh ngibrit ke kamar mandi.
Kenapa gue gak ngelawan?. Badan gue capek semua gila. Ngalah"in muterin lapangan bola. Ditambah liat rumah modelan kapal pecah gini buat gue beresin lagi mau gak mau.
***
Rumah udah beres lagi. Kali ini gue paham apa itu definisi lelah. Gue langsung ambruk di sofa.
"Mei.." panggil june dan gk gue gubris
"Loe kenapa?." tanya dia.
Belom pernah ngerasain stik baseball mendarat di jidat kayaknya nih orang.
"Perut gue sakit. Udah sana loe lagi males ribut gue."
Dia pergi aja ngonyor. Gak ada perhatiannya banget tuh bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfiction[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.