Gaes.. Voment juseyo....
-
-
-
-"MEI!!..."
"Kenapa? Kan loe yang minta gue buat ngehukum loe."
"Gue tau gue salah, tapi loe juga salah, gue
loe tuh sama cowok juga bisa marah, bisa lelah, jadi tolong liat juga dari sudut pandang gue.""Emang loe pernah ngerasain yang gue rasain. Loe gk akan kuat."
"Loe juga gak tau yang gue rasain. Cowok juga sama kayak cewek butuh dipahami."
Sudah ngomong gitu dia diem. Gue juga ngerasa bersalah, emang gk sepenuhnya salah dia.
"Udahlah. Gue keluar soory ganggu."
"Jun... Tunggu, gue terlalu emosi maaf. Tapi gue mau loe kabulin satu permintaan. Tanda tanganin surat ini."
"Meii____"
"Kenapa? Loe bisa, ini jauh lebih baik untuk memperjelas hubungan kita. Dari awal kita udah janji buat gak jatuh cinta dan mencampuri urusan satu sama lain. Dan kita ngelanggar itu."
"Klo gue gak mau?." jawab june datar
"Tapi gue mau,dengan begonya gue mudah suka sama loe. Tau gak sedalem apa sakit yang gue rasain tiap kali gue disamping loe tapi, hati loe ke cewek laen. loe sadar gak sih sejauh apa gue harus pergi karna terlalu takut buat sakit lagi klo deket sama loe."
"Tapi nyata-nya loe tetep balik lagi kegue kan, kalo loe pikir dengan lari semua masalah bisa ilang loe salah. Gue ngebiarin loe pergi bukan karna gue sengaja. Gue cuman pengen loe tau gue juga perduli sama hak loe untuk nenangin diri, dengan harapan loe bisa maafin gue." June.
"Gue takut, gue jatuh cinta sama loe karna gue pernah disituasi itu dan itu berakhir menyedihkan."
"Gue juga trauma sama yang namanya cinta. Entah kenapa tapi gue bakal lebih trauma loe tinggal lagi."
Untuk pertama kalinya gue ngeliat tatapan itu, tatapan yang serius sekaligus buat gue bungkam 1000 kata.
Sekarang gue bingung harus jatuh lagi atau lari sejauh mungkin.
"Gue tau loe butuh waktu."
Skipp----
Diteras rumah chanyeol--
Mereka lagi sibuk siap" buat barbeque-an, gue gk mau ketinggalan momen limited gini.
"Guys, gue nntn di tv biasanya kalo tentara masak nasi pakek kaos kaki." siru biay.
"Terus?."
"Ta--da.. Gue nyoba buat." seru biay sambil nunjukin kaos kaki yang gue tebak didalemnya nasi.
"Daebak, tumben otak lu kreatif, mana coba." chanyeol.
Mereka nyobain nasi ala-ala biay yang menurut gue gk menarik samsek.
"Woi... Liat kaos kaki hello kitty gue warna pink kagak?." teriak bobby.
"Yang ini?." tunjuk gue santai.
"Biay... Lu apain kaos kaki dri emak gue...."
"Gue pakek masak nasi, gimana man-teman rasanya kek ada asin-asin nya gitu yekan. Wkwk." biay.
Ditangan mereka udah siap berbagai macam alat" dapur seperti :
Spatula, panci item, baskom, piring, gelas. Yang gue tebak bakal mendarat mulus di palak biay.Untung usus gue kagak ternodai virus kaos kaki hello kitty nya si bobby wkwk.
Malam yang konyol, Sekaligus buat gue bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfiction[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.