Siders hayu atuh divoment :v
Gak terasa waktu tuh cepet banget, sekarang gue udah masuk semester 5 dan artinya gue bakal ngejalanin masa magang di negeri jodoh gue KOREA.
Ajib kagak udah pakek capslock+bold+underline. Biar mata kalian kagak siwer wkwk.
Kita tuh disediakan asrama selama tinggal disini tapi klo ada keluarga atau kerabat justru lebih aman.
"Gue izin pulang kerumah gue dulu boleh gak?."
"Boleh lah, kan kita disediain asrama kalo emang loe punya keluarga ya boleh tinggal sama keluarga kan lebih aman."
"Mau gue anter?." tawar baejin.
"Emang lu tau jalan? Punya kendaraan?." tanya vina ngewakilin.
"Ngeremehin gue, gini-gini gue tuh oppa seoul. Jangan kan jalan tikus jalan ulet aja gue hapal."
"Ngelawak nih anak, Emang ada gitu?." celetuk vina
"Kagak sih :v."
"Yeu goblok dipelihara heran gue."
"Yaudah hayu."
Skipp++++
"Nih, Om ongkosnya." sambil ngasih uang goceng.
"Lu, kira gue om-om gojek."
"Hehe lupa kebiasaan kalo dipalembang naek gojek, ngasih goceng pas."
"Parah, mana ada muka gue ganteng gini mirip V bts disamain ama gojek."
"Mirip sih iya."
"V bts?."
"Kagak."
"Lah terus?."
"Noh spion motor sama-sama mini kek lu. Pakek ngaca sekalian."
"Nyess ke hati buk, yaudah sini."
"Paan?." dia narik duit goceng ditangan gue.
"Mayan buat nabung facial kesalon biar kalo gue ganteng loe falling in love lagi ama gue :v."
"Masih juga diembat :v."
Gue mah orangnya baik hati dan tidak sombong maka dari itu baejin gue kasih uang. :v
Back to my home :))
Ternyata password rumah blom diganti.
"Spada, caplang where are u?."
"Loe siapa?." tanya cewek yang lagi duduk santai di sofa depan tv Sambil meluk boneka pikachu fav gue.
"Lah loe yang siapa?." tanya gue balik.
"Gue hyerin, loe?."
Gk bener chanyeol maen ajak cewek masuk rumah mana cantik lagi, tapi sorry masih jauh cantik gue kecantikan paripurna abadi :v.
Lah, Mia temen gue setau gue cewek caplang apa kabar kalo nih cewek pacar baru caplang.
"MEI...!!!" teriak orang yang gue tau itu caplang. Tapi demi apapun abang gue tamvan gila.
Kringetan abis lari-lari kek orang ketinggalan kereta.
"Huaa.... Caplang gue kangen tau..." gue langsung ngehambur ke pelukan dia, bodo amat keringetan juga dia wangi.
"Kangen-kangen ngilang kagak ngabarin."
"Hehehe soory kan sekarang gue disini."
"Ihh gue tuh kangen lu, gak ada lagi yang bisa gue ajak gulet, gue omelin, blom lagi gue kangen ngerjain loe."
Dia meluk gue kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfiction[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.