24

802 76 6
                                    

Ada yang kangen?/ oke gak ada.

Gaje.

Para riders and siders
Voment jangan lupa ya..

Happy reading guys.








Gue selalu berusaha buat yakin kalo kejadian ini gak bakal terjadi. Tapi apa? Semuanya udah terjadi bahkan saat ini.






"Rose." Satu kata yang Dinda bilang udah cukup buat gue paham semua situasinya.

Gimana nggak baru dapet telpon kalo Rose balik ke korea dia langsung lari bahkan tanpa ngomong atau sekedar ngabarin gue lewat sms/telpon.

"Mei." panggil Mia.

"Hmm..."

Dengan begonya gue masih stay buat nunggu dia yang jelas" mungkin sekarang lagi berbahagia ketemu sama orang yang jelas dia tunggu.

"Loe gak pulang?." tanya Chanyeol.

"Kita anter loe " Syifa.

"nunggu june dia yang jemput."

Temen" gue cuman diem. Gue bisa tau tatapan mata. Mereka pengen bisa bilang kalo June gak bakal dateng, cuman mereka gak pengen gue sedih. Tapi nyatanya gue udah tau, dan begonya gue ngeyakinin diri gue sendiri kalo dia bakal dateng.

***

Gue siapa?.

Bukan siapa"

Apa gue jatoh terlalu jauh?.

Perasaan dia ke gue cmn sebates temen.

Apa gue penghalang?.

June udah gak butuh gue.

Apa masih bisa gue pulang kerumah itu.

Apa sebentar lagi gue diusir?.

Atau gue harus pergi sekarang.

Tugas gue udah selesai kan?.

Sepanjang jalan kerumah otak gue berputar berpikir keras tentang kenyataan yang harus gue hadapin, disatu sisi gue lebih tau kalo hal ini bakal terjadi.

Bingung dan ragu mendominasi pikiran gue buat masuk apartement. Akh.... lebih tepatnya punya june yang kapan pun gue bisa diusir pergi walaupun kalo dipikir" june gak bakal tega ngelakuin itu tapi gak ada yang gak mungkin di dunia ini.

Ckrekk...

Kosong kesan pertama yang gue lihat.
Baguslah seengaknya gue gak liat dia dulu untuk saat ini.

Seketika gue kangen dia yang setiap gue pulang selalu disambut sama omelannya yang gak penting atau sekedar nyuruh gue buat bantuin dia nyari stik PS.

Sesulit inikah hidup?.

Line~

Husky💕 :
gue pulang telat. Jangan lupa makan. Jangan drakoran langsung tidur.

Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang