11

912 104 0
                                    

Mei POV~

"CURUt....June... sini loe." Teriak gue.

"Paan sih.."

"Loe ngadu ama nyokap ttg gue."

"Lu ngadu ke Mami ya? Kalo gue gk pernah masak, nyiapin baju loe, gak pernah beres2 rumah, nyuci, nyapu, sering jalan2, loe bodoh apa bego sih.?" Oceh gue lanjut.

Bego ama bodoh sama kali~Author😒

Gila aja pulang sekolah abis kena hukuman mana pulang jalan kaki eh diajalan kuping gue panas diomelin lewat telpon hampir 1 jam. lah dia enak jalan ama degem, pulang cepet, nyantai, maen game. Gak mikirin gue apa.

"Mami loe nanya gue jawab ya masa gue boong klo dosa loe mau nanggung." June.

"Bangke loe. Penggar kuping gue dapet ocehan 1 jam."

"Bagus lagi biar loe belajar ngelayanin gue."

"Ngelayanin?. Emang gua babu loe."

Kagak usah ditanya idup gue abis gaes nurutin dia mulu kerja ini itu sukses gue jadi pembokat. Lah dia enak banget gue nyapu ngepel dia malah ngangkat kaki sambil maen PS. Gue jitak dosa kagak gua y.

"Jun.." panggil gue singkat.

"Bantuin gue ngapa. Lu mah tegaan ama gua."

"Kan itu tugas loe. Laki2 mah nyari nafkah tugasny."

"Kan loe blom kerja bego. Bantuin beresin rumah coba. Kan ini rumah bersama." Celoteh gue.

"Ini rumah gue."

"Kan kita nempatinny bareng eeq."

"Noh deket TV masih kotor bersihin sana." June ngalihin pembicaraan

"Eh sih anjir.. loe nganggep gue apaan sih?. Serasa pembokat gue disini."

"Istri gua lah." Jawab dia smbil senyum2.




Njayy... gaes jantung gue kayak abis maratonan. Dughun2 gak jelas.

Mata gue melotot badan gue seketika ngebeku.

"Kagak canda. Loe pembokat gue deng." June sambil senyum smirk setanny dia.

"Bangsat."
"Anjing."
"Babi."
"Kambing."
"Monyet."
"Bangke."
"________."

Fix mulut gue ngeabsent isi kebon binatang.

Lah dia malah lari kekamar sambil melel2 lidah kegua kayak anak anjing.












"Brukk.." anggep itu suara june jatoh kepeleset.

"HAHAHAHHA......" gua ngakak kagak karuan sampe guling2.

"A...aw... anjir puas loe ngetawain gue." June.

"Hahahaha....." gue gak berenti ketawa keluar air mata sampe sakit perut.

"Bantuin gue berdiri..." June.

Gue ngulurin tangan bantuin dia gak lama gue lepasin uluran dan buat dia jatoh 2X.

Gue jahat ya? Emang. Tapi gue suka😂

"Ketawa aja terus... bagus... gue aduin nyokap abis loe."

"Hahah... lah loe bego sih tau gue lagi ngepel loe lari2. Makany jangan jail sm orang kena karma pan loe." Gue.

PUKUL 20:30.

"MEI....." teriak June dari kamarnya.

"Apaan sih teriak2 kaya tarzan bukan loe kira ini hutan." Sahut gue sambil keruang TV

Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang