Pertama gue mau minta maaf kalo cerita sebelumnya rada gak nyambung, tapi gue lagi usaha kok buat latihan terus.
Gak bosen2 gue ngingetin please vote cerita gue ini😊
1 vote dari kalian berarti banget buat gue.
Gue juga masih butuh saran dan kritik dari kalian. So mohon kerjasamanya guys.
●
○
●
○
●
•Author~POV
"Mei..."teriakan yang gak asing sukses nyamber kuping dia yang lagi asik selonjoran dikasur sambil maenin laptop.
"Apaan sih?!. gak jelas sakit kuping gue."
"Buset!. lemari baju loe semua baju gue mau disimpen dimana?."
"Mana gue tau pikir sendiri."
"Bantuin kali."
"Mager Jun, gue udah PW."
"Yaudah gue lapor Mami." Ancemny sambil jalan kearah pintu.
"Eh.. njirr loe cari mati. apa kata Mami nanti?." Cegah Mei.
Dengan sangat terpaksa dan berat hati Mei nurutin permintaan June.
♡♡♡
Mei~POV
Gue bingung mau ngapain dari pada ntar dia keluar kamar mandi terus kita canggung mending gue ngelakuin sesuatu yang buat gue bosen.
Gue bukak laptop dan nonton drakor Rich Man eps 2. Sumpah Suho kalo udah marah serem bingits dah. Gue fokus banget kelaptop liat adegan Suho marah, Eh. tuh curut teriak2. Headset gue tembus ama teriakannya.
Dan dengan sangat terpaksa gue bantuin dia "sekalian latihan jadi istri yang baik wkwkwk". Gak kok gue cuman takut dia ngadu ke Mami kan berabe urusannya.
Udah beres urusan gue sama dia gue langsung ngelanjutin aktivitas gue yang sempet tertunda. Sekalian ngehindari dia gue males liat muka dia, buat gue pengen nyakar muka sok polosny dia.
01:45 PM
Gue masih sibuk ama aktivitas gue didepan laptop. And now, gue sedikit ngelirik kearah June yang lagi sibuk maenin hp di sofa deket jendela.
"Paling Juga lagi chatingan sama ceweknya." Pikir gue.
♡♡♡
June~ POV
Udah mau jam 2 masih sibuk sama laptopny, bingung gue nunggu dia tidur gak selesai-selesai yah gue sibukin diri nge-scrollin Timeline yang penuh dengan quotes cinta yang menurut gue gitu-gitu aja.
Asli gak tidur sampe pagi gue, tuh anak matanya gak berat apa?. Gue tegor gak ya? Gengsi tapi elah.
Gak lama dia matiin laptopnya karena abis batre, dan gue ngeberniin diri negur dia.
"Udah jam 2 blom tidur?." Njirr gue gak digubris.
"Mei" panggil gue lagi.
"Apaan sih Jun, gue ngantuk berisik udah malem tau." Mei.
"Gue tidur dimana?." Tanya gue.
"Lantai."
"Gila tega lu."
"Sofa."
"Sempit Mei." Keluh gue.
"Serah loe deh, capek gue." Ketus Mei.
Gak lama dia tidur pules banget. Sampe ngigo lagi. Bisa-bisanya dia tidur gue gak.
Gue ngeberaniin buat tidur dikasur sebelah dia pelan-pelan sambil masang pembates guling. Dari pada gue gak tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfic[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.