26 one fine day

866 97 6
                                    

Voment jangan lupa.


"Gue punya permintaan." Mei.





"Udah siap?." tanya june.

"Ready." Mei tersenyum lebar.

Dari semalam semenjak Mei pulang dari rumah Chanyeol mereka sudah seperti tidak terjadi apa" sebelumnya.

Di sini Lotte fun world.Entah kenapa hari ini mei minta june untuk menemaninya seharian penuh. Seakan" tidak terjadi sesuatu beberapa hari yang lalu.

Line ;

Caplangkuh👂: jangan lupa banyak makan karna pura" bahagia itu butuh tenaga yang besar.

(Read)

Sialan park chanyeol...

Udah jam 07:30 si june blom dateng janjinya jam 07:00 gak kurang gak lebih.

Mei sempet berfikir lagi" June ngelangar janji.

Skip----

Kalo mereka jalan" 80% ya makan.

"Mei, cotton candy?." tawar june.

"Boleh." jawab Mei antusias.

"Jun, mau coba kapal viking gak?."

"Gak. Tar kalo pusing siapa yang susah."

"Gak bakal. Hayu lah."

"Gak, Mei barusan abis makan kalo mual berabe."

"Terserah loe mah gak asik." Mei baru mau pergi ditahan duluan sm june.

"Yaudah iya."

"Seriusan. Ayo cepetan keburu rame." sahut Mei semangat.

"HUUAAAAAA..." jerit semua orang. Kecuali Mei. Entah kenapa sudah 3 ayunan perutnya mual.

"Kan dibilang juga apa gak percaya pusingkan."

"Gak. Siapa yg pusing." bantah Mei. Cuman bakat bohong dia kali ini gak manjur. Muka pucet jelas mengakatakan kalo dia mabok.

"udah sini."

"Huaaa... June turunin gue astaga. Malu diliatin orang." sambil mukulin punggung june.

gimana gak kaget orang june ngangkat mei udah kayak ngangkat karung goni.

"Diem gak. Makanya dibilangin nurut." June.

Semua arena dan wahana sudah mereka coba sampai jam menunjukkan pukul 07:00 PM.

"Makan." teriak june dan mei bersamaan. Heran soal makan ae no. 1 nih couple.

Instagram

koojunhoe_

koojunhoe_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang