08

1.1K 80 7
                                    

Masih nyambung flashback yah guys.

Mei~POV

"Pak... masa hukumanny itu sih pak. Yang laen aja deh pak. Bersihin Wc/ruang guru juga gpp deh pak." Bujuk gue ke Pak Jon (Namjoon).

Anak SMA disini udah terbiasa ama panggilan yang gue buat untuk pak jon itu.

"Gak pakek tapi-tapian Go cepet sana".    

"Muka sama perilaku sama-sama  jahat." Dumel gue.

gak deng canda doang. Suer guys ~Author

Bayangin gaes sepanjang sejarah gue menuhin buku hitam gak pernah gue dihukum kayak gini."

♡♡♡

"Drukk..." tong sampah berisi daun dismping gue berhamburan keluar dengan leluasa.

"Yaa..-a." teriakan Mei menggema disekitar lapangan kosong.

"Soory sengaja." Cowok itu senyum miring terus jalan ngabain gue.

"Aish anjirr...Koo junhoe...!!" Teriak gue sama cowok barusan.

"Why?!."

"Kenapa loe bilang?. Loe udah buat kerjaan gue berantakan Juneeeya." Jawab gue dengan nada datar.

"Yaudah ulangin lagi aja. Ribet banget loe." Jawab dia santai sambil meenin hp.

Gue rampas Hp ditangan dia dengan cepet gue ngehapus aplikasi game yang dari tadi dia maenin.

"Balikin hp gue..." pintany

"Noh. Ambil gak guna juga digue."

Bisa gue liat ekspresi dia berubah drastis. Muka merah, mata melotot.
Gue cuman terkekeh kecil sambil ngelanjutin kerjaan gue.

" MEI.. anjir loe. Game gue loe apus." Teriak dia.

"Yaudah ulangin lagi aja. Ribet banget loe". Gue ngerewind kata-kata dia.

"Tapi akun gue lupa Password goblok".

"Gue juga lupa berapa banyak daun yang udah gue kumpulin tadi."

Hooh guys bayangin coba gue disuruh bersihin daun dilapangan terus diitung jumlahny kan bhangsat mana musim gugur lagi.

Skip------------

Dikantin sekolah.

Mia sm dinda ngajak gue makan kekantin. Dan gak mungkin untuk gue tolak. Mumpung gratisan.

"Gue aja yg pesen. Kalian mau apa?." Tawar Mia.

Gue bisik-bisik bentar ama dinda.

"Guday 2 ama bakso." Gak lama makann kita nyampe.

"Kita kesepian nih gabung boleh yah." Chanyeol sm habin gabung dan si June ngekor mereka.

Males banget sumpah gue liat muka tuh orang gue alesan buat beli cemilan dan ninggalin mereka bentar.

Gue balik lagi sambil bawa cemilan. Si June masih asik maenin Hpny. Gue liat kearah temen2 gue mereka liat gue aneh. Gue lanjutin makan gue.

"BANGKE.. siapa yang kasih garem banyak2 dibakso gue." Teriak gue sambil melel2 lidah gak jelas.

Terus gue ngambil goodday gue biat netralin rasa asin. Ehh si Chanyeol ngerebut tiba2.

"Lepasin yeol."

"Jangan Mei."

"Lepasin gak atau gue gigit loe." Gue nyeruput es gue and....

"ANJIRR... PEDES..." teriak gue buat orang sekantin noleh kearah gue.

Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang