JUNE~POV
Sumpah suasana canggung banget, gue bingung mau ngapain?. Apa gue mulai omongan ya?.
"Mei/Jun" kita saling panggil.
Please siapa aja bantu gue keluar dari atmosfer ini~ June
"Loe duluan." Mei
"Loe aja duluan." June
"Jun, loe bknny masih ama Rose ya?."
"Ehmm...""Sans, sama gue mah. Ini jugakan nikah terpaksa."
"Gue, sebenerny gak ngomong ke Rose kalo bakal nikah."
"Terus loe sama dia msih berhubungan gitu?."
"Ehmm.." sumpah gak enak banget gue ngomongny😓. Secara stts dia kan istri gue, masa gue bahas cewek lain.
"Gpp lagi rahasia loe aman di gue, gue juga gak mau maksa orang buat suka atau cinta sama gue diatas hal palsu kayak gini. Jujur gue kaget banget pas tau kalo loe. Lagian kan kita ngelakuin ini demi ortu. kita jugakan gak saling suka. So kita jalanin hidup kita diluar kayak orang biasany. Loe bisa bebas sama orang yang loe suka gitu juga gue. Gimana, loe gak keberatankan?." Mei.
"Loe serius Mei?!"
"Kapan gue pernah maen2 sih jun?. Emangny loe. Gue juga tau kalo loe bakal ngomong hal yg sama kayak yg gue bilang tadi."
"Loe bener,. Tapi Orang tua kita?."
"Mereka gak bakal tau kalo gak kita kasih tau."
"Thanks ya"
"Buat? Udahalah gue capek mau ganti nih gaun berat. Abis tuh istirahat. Gak ada lagi kan yg mau di bahas.?"
"Gak ada, loe istirahat aja"
Dia pergi kekamar mandi buat bersih-bersih badan.
Dia tau dari mana gue bakal bilang hal yang sama kayak yg dia bilang?.
Tapi semuany masuk akal sih, gue sama diakan gak saling suka/cinta jadi wajarlah.
Kapala gue pusing gak tau mau ngapain. Dan gue sadar Mei dari tadi ngeliatin gue mudar-mandir kayak setrikaan.
"Loe ngapain jun??." Tanya dia heran.
"Owh, gak gue.." bingung gue mau ngomong apaan.
"Mandi sana dari pada gak jelas".
Gue langsung masuk kamar mandi buru-buru.
MEI~POV
Njirr sumpah canggung banget, apa gue mulai omongan ya?. Tapi gak akh gengsi kan dia yang cowok. Mana nih baju ribet lagi. Yaudah gue bukak omongan deh.
"Mei/Jun" yaelah pakek acara barengan lagi.
Dan akhirny gue yang ngomong duluan buat bicarain masalah kita. Dan bener menurut dugaan gue dia masih sama Rose. Ya mau gimana lagi dia ama Rose udah dari awal masuk SMA rasanya gue udah jadi PHO secara gak langsung.
Karena gue males ngebahas lebih jauh yah gue tinggalin dia mandi,. Didalem kamar mandi gue ngelamun sepanjangan. Gak tau udah berapa banyak air yang netes dari mata gue.
Pertanyaan terus muncul dikepala gua.Kenapa??.
●Kenapa harus dia sih dari sekian ribu laki2 didunia kenapa harus dia??.
●Kenapa harus orang yg harusny gue lupai malah balik lagi kehidup gue?.
●Kenapa harus dia. Orang yang udah buat gue dulu cinta secinta2nya abis tuh dia jatuhin gue sejatuh2nya?
●kenapa gue kejebak disituasi yang sama sekali gak gue bayangin?Udah hampir 30 menitan gue didalem kamar mandi. Gue nangis dan ngelamun sepanjagan. Gue gak mau dia tau gue nangis gue cuci muka dan keluar kamar mandi sambil liat situasi. Gue liat June mundar-mandir gak jelas sambil beberapakali dia ngegaruk kasar kepalanya. Gue spontan negor dia terus suruh dia mandi.
Gue bingung harus gimana?. Sumpah gue gak tau apa yang gue lakuin sekarang, gue terus berpikir juga gak ngehasilin apa2~June.
Gue tau jun, loe pasti bingung harus gimana. Dan loe juga gak suka ada disituasi kaya gini. Sama gue juga gak suka dan entah kapan ini selesai~ Mei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfic[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.