"Hey!! Baron!! Kapan kau sadar!! Bangun cowok pemalas!!" teriak Navarre.
Navarre mencoba membangun kan Baron, pasalnya dirinya mengetahui bahwa Baron sudah cukup istirahat selama 24 jam penuh.
Merasakan tubuhnya tergoncang, Baron akhirnya bangun, bukan jiwa Baron yang terdapat di dalamnya melainkan Merlin.
Merlin langsung saja bangkit tatapannya seperti gadis kecil yang mendapatkan mainan baru. Sangat ceria, melihat hal itu Navarre merasa heran.
"Hey kau Baron kan?" tanya Navarre bingung.
"Iya~~ siapa lagi memangnya? Sudah pagi saja, aku harus bersiap siap masuk sub class Summoner . Selamat tinggal Navarre~~"
Navarre yang melihat perlakuan dan nada bicara Baron dan sikapnya yang berubah merasa heran tetapi rasa kesalnya sangat tinggi dibandingkan rasa herannya. Navarre hanya bisa mematung dan rahangnya mengeras.
"Kenapa kau ingin masuk Summoner!?! Setelah aku memberikan teknik Musketeer kepadamu?!! Apakah kau berkhianat?!?" tanya Navarre marah.
Merlin yang sedang berjalan ke arah pintu sekejap berhenti dan melirik ke arah Navarre. Merlin hanya menatapnya, belum dijawab pertanyaan dari Navarre Merlin langsung beranjak pergi.
Dirinya langsung pergi ke kamar Baron. Setelah mengambil beberapa keperluan seperti tas baju dan juga buku dirinya langsung pergi ke kelas Summoner.
Sesampainya di kelas Summoner. Merlin langsung duduk di bangku paling belakang. Walaupun dirinya tidak banyak bicara namun Merlin selalu tersenyum membuat kaum wanita semakin memuja dirinya.
Merlin adalah perempuan yang menggunakan tubuh pria dirinya sadar akan hal itu. Semuanya menatap Baron kecuali satu orang, ketua dari Summoner, Carolien.
Carolien tidak peduli dengan murid baru, tugasnya sudah terlaksana menarik minat para murid baru. Saat semua masih menatap Baron dengan senyumannya, seorang guru memasuki ruangan.
Suasana yang tadinya riuh menjadi tenang. Guru itu tampak memiliki wibawa yang sangat tinggi.
"Selamat Pagi. Sepertinya banyak murid baru di kelas ini, saya bangga akan hal itu. Perkenalkan nama saya Mr. Clark hewan Summon saya yang paling kuat Raijuu."
Seketika semua murid baru berteriak kecuali Merlin. Dirinya tahu Raiju kuat tapi ia yakin bahwa Drakos 100x lebih kuat dari Raijuu.Setahu dirinya, karena Baron rajin membaca buku, Raijuu berasal dari Jepang. Raijuu Bijuu yang yang berbentuk seperti serigala, mempunyai empat kaki dan kuku yang amat tajam.
Bila meraung seperti guntur. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri.
Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, seperti dewa petir kuno.Raijuu juga digambarkan sebagai rekan Raiden, dewa guntur dari agama Shinto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Forces Inside Me
FantasyKetika seorang pemuda tampan yang tampak tidak memiliki kekurangan sedikitpun tak sadar bahwa dirinya memiliki enam kepribadian. Kepribadian itu muncul saat pedang yang diwariskan kepada dirinya yang bertujuan melindunginya, tetapi menjadi ujung to...