19. Departure

93 11 12
                                    

Keadaan aula sangat ramai, semua sibuk berbincang ada apa gerangan mereka semua dikumpulkan menjadi satu.

Bahkan para wakil sub class tidak tahu apa yang terjadi. Suasana yang ribut ini berlaku kepada semua siswa terkecuali Baron a.k.a Nobu.

Dirinya sibuk memikirkan kesalahan yang terjadi dan kini dirinya sedang merenungkan.

Aleister akhirnya memanggil semuanya bahwa hari ini akan terjadi. Tepat setelah pengumuman.

Mereka pun mengangguk dan mulai waspada. Saat ribut terjadi suara yang menggelar bagaikan petir langsung membuat mereka berhenti.

"Baiklah! Semuanya tenang!" tegas Mr. Calvin membuat seluruhnya diam.

"Saya tak akan basa-basi, ada dua kabar. Kabar baik dan kabar buruk. Saya akan memberitahukan kabar baiknya terlebih dahulu."

Semua hening mendengarkan apa yang disampaikan Mr. Calvin mereka juga ingin tahu akan hal itu.

Tetapi tatapan Mr. Calvin menuju kepada Baron. Dan karena tatapan itu menunjukan tatapan penguasa Nobu yang sejak tadi menunduk akhirnya melihat ke arah Mr. Calvin.

Semua murid pun sama mengikuti tujuan mata Mr. Calvin yaitu Baron.

"Cortez Academy meminta Baron untuk menjadi murid disana!" jelas Mr. Calvin

Semua murid menjadi ribut kembali, senang akan terpilihnya Baron menjadi wakil Spina Element Academy.

Pasalnya banyak siswa Cortez Academy yang sombong akan kekuatannya. Padahal sekolah itu baru dibentuk.

Karena tidak kaget perihal itu Nobu bersikap biasa saja.

"Lalu kabar buruknya... Kerajaan Cortez telah diserang semua murid harap waspada tidak ada murid yang boleh keluar saat malam hari. Dan kau Baron besok kau harus bersiap menuju Cortez Academy."

Para murid menjadi tegang, suasana menjadi mencekam semua panik tak terkecuali para wakil.

Namun Sei Cavalieri Duri ingin memprotes, kenapa hanya Baron yang terpilih.

Tetapi, Falkner menghalangi hal itu, Cortez Academy tidak memilih diantara ke-enam anggota Sei Cavalieri Duri karena Baron memiliki apa yang tidak dipunya mereka.

Yaitu naga. Itu yang membuat mereka tidak jadi protes.

Selesainya pengumuman para murid dibubarkan tinggal Baron, Sei Cavalieri Duri, Mr. Calvin serta beberapa guru.

Baron yang tiba-tiba mengangkat kan tangannya membuat seluruh perhatian menuju ke arahnya.

"Mr. Calvin bolehkan aku pergi sendiri ke Cortez Academy? Malam ini, agar diriku bisa sampai pada pagi hari."

Semuanya tampak kaget pasalnya sedari tadi sudah diberitahukan bahwa malam hari sangat berbahaya.

Namun pikiran Aleister adalah sekaranglah waktunya melatih Yashi. Tepat saat malam hari.

Semuanya menatap Baron dengan tajam seperti berkata 'apa kau gila?!' akhirnya Baron a.k.a Nobu langsung menjelaskan.

"Aku berangkat malam hari untuk melatih kemampuan Assassin ku, bukannya itu bagus pada saat malam hari, bukan begitu Falkner?"

Semua tampak kaget, ternyata Baron memiliki kemampuan lebih dari dua sub class.

Terkecuali Falkner, dirinya sudah menduga bahwa ini akan terjadi. Dimana Baron memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya.

Six Forces Inside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang