9. Muncul Kembali

113 13 3
                                    

"Yakin dengan satu luka?"

Saat Yashi(Baron) menanyakan hal itu tiba-tiba saja ada hal aneh yang terjadi.

-------

Kaki kiri Falkner langsung terdapat luka cukup dalam.

"Apa?!? Bagaimana bisa?!?" kaget yang lainnya.

Melihat Falkner terluka, Frederick mencoba menolong Falkner dengan cara membopongnya. Namun usaha itu gagal karena Baron menyerangnya.

Tepatnya bukan Baron yang menyerangnya namun Owari Nobunaga.

"Mau kemana b*ngsat!!? Jangan coba-coba melarikan diri heh!! Flying Sword." seketika pedang pedang bermunculan melayang di udara menyerang Frederick.

Frederick yang terlihat kaget akan teknik yang digunakan hanya bisa bertahan tanpa tahu apa yang terjadi.

"B*doh, pasif ku adalah merusak pedang yang bertabrakan dengan pedangku. Pedangku membuat pedang yang ditabraknya akan tumpul!!" teriak Nobu seraya menyerang Frederick.

Melihat saudaranya di serang Chelsy dan juga Carolien mencoba menyerang Nobu.

Saat serangan dadakan datang, Aleister menyuruh Lamorak Gareth untuk bertahan.

"Chain Thorn Plants" Chelsy menyerang dengan rantai berduri untuk menahan gerakan Gareth(Baron).

"Ice Blast" Carolien menyuruh hewan summon nya untuk menyerang dengan semburan ice agar Gareth membeku.

Melihat serangan yang digunakan menyebabkan sulitnya untuk bergerak. Gareth memutuskan untuk mengembalikan serangannya daripada menetralkan ya.

"Switch Counter" saat Gareth merapalkan nya, serangan yang dilakukan oleh Carolien dan juga Chelsy berbalik arah kepada mereka.

Namun, tekniknya berlawanan. Ice Blast mengarah ke Chelsy dan Chain Thorn Plants mengarah kepada Carolien.

Alhasil mereka berdua merasakan sakitnya. Cainwen yang melihat semua saudaranya terluka. Memutuskan untuk mendirikan Pohon Mistletoe.

"Apa ini?!? Murid baru mempunyai beberapa skill dari enam sub class yang dilawan!! Sangat mengagumkan!! Sei Cavalieri Duri sangat kerepotan melawan satu orang!! Ada apa ini? Mungkinkah Musketeer bisa memenangkan pertandingan ini ?" komentar juri dengan hebohnya.

Penonton yang melihat hening seketika, hanyut akan pertandingan persahabatan ini. Setelah juri memberikan komentar penonton kembali bersorak ria menyemangati sub classnya masing-masing.

"Life is a beautiful, Mistletoe" pohon besar muncul di depan Cainwen. Akar akar merambat membawa saudaranya yang sedang terluka dan menyembuhkannya.

"Ah, tugas ku sudah habis. Kini giliran mu Aleister" ucap Gareth kepada diri sendiri.

"Terima kasih Gareth, Aku akan berusaha mengalahkan mereka, jikalau waktunya sempat"

Saat pergantian dilakukan, lima ketua sudah sehat seperti sedia kala, tidak ada cacat sedikitpun.

"Terima kasih saudariku, sekarang kita akhiri saja pertandingannya. Mungkin sebelumnya kita kalah telak. Namun kita ketahui bersama bahwa dia bisa meniru sebagian kekuatan dari sub class Kita masing-masing." jelas Falkner memperingati semua saudaranya.

"Ya, kau benar. Sepertinya kita sudah terlalu meremehkan dirinya, saatnya kita untuk serius, sesudah ini kita harus berlatih dengan rajin." sambung Frederick.

"Ayo kita lakukan!!" Semangat Fenton

"Okay." ucap Carolien datar.

"Akan kulakukan dan kujadikan pacar." seringai Cainwen seraya memikirkan hal mesum.

Six Forces Inside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang