Kantin kembali riuh siang ini, hati Jungkook juga sama riuhnya. Kebahagiaan Jungkook itu sederhana, salah satunya adalah Taehyung yang bales line dia cepet juga Jungkook mah udah pengen sujud syukur.Dia ga habis pikir sama orang-orang yang ngomongin pacarnya setiap hari, pesona Taehyung memang tidak terbantahkan tapi kalau setiap hari diomongin mah pasti ada rasa bosen kan?
Tapi kayaknya mereka ga pernah bosen omongin pacarnya.
Satu yang buat Jungkook ngerasa pacarnya itu bisa jaga hatinya, adalah dengan tidak membalas notif-notif seperti dm instagram ataupun line yang masuk, suka dianggurin gitu.
Ga pentig katanya.
Hampir setiap hari yang diomongin cewe-cewe di sekolah Jungkook adalah tentang kenapa Taehyung belum juga punya pacar padahal ganteng, seketika Jungkook pengen teriak di depan muka mereka sambil gebrak meja terus ngomong,
"Pacar Taehyung itu Jeon Jungkook woy!" Tapi takut disangka halu, padahal emang kenyataan.
Mereka yang fanatik itu ga akan segampang itu percaya kecuali Taehyung sendiri yang bilang. Misalnya ngepost selfie sama Jungkook, pake caption "mine".
Wah ambyar sih kalau dibayangin, tapi kemungkinan hal itu terjadi kecil banget. Taehyung malu kali kalau temen-temen atau orang-orang sekitarnya tau dia itu homo.
"Woy ah senyum-senyum sendiri, serem amat," Bambam yang lagi bawa batagor kuah pun menghampiri Jungkook yang masih sibuk mantengin layar hpnya.
"Lagi deket sama orang ya kook?" Jungkook nyomot batagor yang mau masuk ke mulut Bambam dengan wajah tanpa dosanya.
"Bukan deket, tapi emang pacar." Bambam ketawa meledek
"Jomblo mah bisanya halu anjir." Paling ga suka nih Jungkook kalau udah kayak gini, Taehyung sih gara-garanya pengen diem-diem aja, ga mau orang-orang pada tau. Padahal kabar bahagia itu harus dibagi-bagi biar orang-orang juga rasain kebahagiaan yang lagi mereka rasain.
"Si babi, seorang Jungkook ga pernah halu. Gue emang punya pacar," Bambam malah ketawa lagi sampe pukul-pukul meja kantin,
Kalau Jomblo mah bilang aja atuh ga usah malu, Bambam bermonolog dalam hati.
"Kenapa ga pernah post foto bareng di sosmed kalau lo emang punya pacar?" Jungkook menghela napas kasar, lelah lama-lama main belakang gini. Tapi ya gimana lagi orang kayak Taehyung bikin Jungkook cinta mati.
"Kalau putus males hapusinnya," Bambam ketawa lagi, kali ini lebih keras.
"Berarti lo emang ga punya pacar." Jungkook mah ngalah aja lah, jomblo bukan berarti chat di hpnya sepi.
Yaiyalah, orang dia mah punya pacar.
Alien korea
Astaga mirip kamu hahaha
Jungkook
Kalau mau bilang lucu tuh bilang aja langsung, kenapa sih gengsi amat
Alien korea
Lucuan kelincinya
Jungkook
Bri6
Alien korea
Besok libur nih, makan bubur yuk besok pagi?
Jungkook
G
Seneng sih diajak makan berdua, udah lama semenjak Taehyung masuk perguruan tinggi, waktu buat ketemu jadi susah dicari, atau mungkin Taehyungnya aja yang ga mau ketemu Jungkook.
"Cuma diread doang si alien kebiasaan!" Jungkook menggerutu lupa dengan fakta bahwa Bambam masih duduk di depannya.
"Diread doang mah tandanya dia males bales kook." Bambam sukanya ngeledek, lama-lama banjur juga nih pake kuah batagor.
Taehyung emang mageran sih jadi ga usah dibahas juga.
Alien korea
Jangan disingkat-singkat nyonya Jeon
Jungkook
Tuan Jeon ih bukan nyonya!
Alien korea
Pengennya nyonya
Jungkook
Bd amt
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
Truyện NgắnKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy