22. Maunya gimana

26.8K 3.7K 339
                                    



"Udah makan belum kamu?" Jungkook malah cengo ngeliat Taehyung dari atas sampe bawah, cuma celana jeans item yang sobek di bagian lutut terus kemeja kotak-kotak biru tua keunguan gitu, dan topi yang tersemat di atas kepala. Total bikin Jungkook beku.

"Yeu malah ngelamun, kook?" Jungkook tersadar dari lamunannya, terus langsung suruh Taehyung masuk ke rumah, matanya sedikit ngelirik ke arah kantong gitu yang ditenteng sama Taehyung.

"Kamu kok ga bawa kendaraan? Hari ini jadi jalan kan?" Taehyung tadinya sedih denger Jungkook nanya gitu, karena emang biasanya dia batalin janji. Udah terlalu sering jadi jungkook juga males kali.

"Ayo ah jalan sekarang banyak nanya nih cantiknya aku. Maksudnya cantiknya keluarga Jeon." Taehyung kasih senyuman kotaknya, giginya keliatan. Kadar kegantengan mah ga usah ditanya, takutnya malah pada pingsan.

Jungkook iket sepatunya asal terus ambil jaket musim dingin tapi tangan Taehyung tahan tangannya Jungkook. Terus Jungkook pamit sama mamahnya, ada bang Namjoon juga lagi sama pacarnya.

"Mah adek pergi dulu ya?"

"Balikan ceritanya?" Namjoon sama Seokjin malah ketawa-tawa denger pertanyaan ngeledek mamah Jeon. Jungkook ngehentak-hentakkin hatinya ke arah depan liat Taehyung yang lagi masukin tangannya ke saku celana jeans dia.

"Kemana sih?"


"Ayo keliling korea jalan kaki! Aku pegang pundakmu, kamu pegang pinggang. Gimana tuh? Call?" Udah lama Taehyung ga ngerasain tendangan sayang dari Jungkook dan sekarang dia bisa ngerasain lagi. Walaupun harus mengaduh sakit, tapi gapapa yang penting hari ini Jungkook senang.

Taehyung ajak Jungkook ke pasar tradisional, sebenernya ini udah mau menuju sore gitu jadi udara dingin makin menusuk sampe tulang. Salahin Taehyung yang ga ngebolehin Jungkook bawa jaket musim dinginnya.

Jungkook berjengit waktu jari-jemari Taehyung menelusup ke selah-selah jari jemarinya dia. Pegangan tangan, untuk pertama kali. Orang-orang liatin dan Jungkook cukup kaget karena Taehyung jalan sambil pilih-pilih gurita dengan tampang masa bodonya.


Jungkook udah mau lepasin genggaman tangan tapi Taehyung malah makin erat genggam tangan pacar. Sebenernya wajah memerah Jungkook bukan karena dingin tapi karena perlakuan seorang Kim Taehyung, si dingin yang lagi genggam tangannya tanpa keraguan.

"Kamu mau cumi-cumi apa udang?" Taehyung menarik pinggang Jungkook biar lebih ngedeket ke dia, karena Jungkook keliatan kayak tersesat. Jawabanya gagap terus dari tadi, Taehyung jadi gemes. Cuma bisa cium rambut wangi cherry pacarnya.

Jungkook yang dari tadi dapet serangan tiba-tiba mulu di hatinya gara-gara perlakuan Taehyung emang jadi susah buat ngomong. Ini dia mau mati aja rasanya.

Mereka lanjutin jalan di sekitaran tempat menuju sungai Han, Jungkook ga berenti ketawa liat kekonyolan Taehyung. Dua sejoli makan permen kapas sambil jalan, sesekali Taehyung bakal nyuapin Jungkook. Sesudah di suapin permen kapasnya, Jungkook memalingkan mukanya. Nyoba buat meminimalisir detak jantung.

"Kamu mau tau sesuatu?" Sambil liat yang jualan aksesoris gitu. Taehyung beli dua gelang kapel warna putih sama item.

"Apa?"

"Ada berita katanya Taehyung jatuh cinta lagi." Jungkook cuma diem, bibirnya udah mulai mau cemberut. Taehyung lagi pakein gelang warna itemnya di tangan kiri Jungkook, begitu juga Jungkok pakein buat pacar.

"Jatuh cinta lagi sama adiknya bang Namjoon." Taehyung dapet tonjokkan di dada pelan, gigi kelinci Jungkook keliatan.

"Jiji Taehyung!"

Pacar Masa Gitu ✔️ | vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang