27. Akhir

22.3K 3.1K 323
                                    



Entah udah berapa hari Taehyung ga bisa dihubungin, Taehyung juga sama sekali ga ada usaha buat hubungin Jungkook. Jungkook males itung udah berapa lama dia ga denger suara kekehan pacarnya di ujung telepon, emang dia ga pernah bagus dalam hal hitung-menghitung.

Katanya penelitian itu dua minggu, tapi ini udah lebih dari dua minggu Taehyung belum juga nunjukkin batang hidungnya. Kata abangnya, padahal temen-temennya udah balik lagi ke kampus. Tapi ga ada satupun yang tau, kenapa Taehyung ga ikut pulang ke Seoul bareng mereka.

Terakhir Jungkook tau kalau Taehyung mainin hpnya itu waktu dia post foto Jungkook lagi ke instagramnya. Dan setelahnya hilang, ga tau kemana. Coba tanya ibunya juga katanya sama, Taehyung juga ga ngasih kabar.

Tapi yang paling heboh dan khawatir cuma Jungkook doang, sedangkan mamah dan ayahnya bersikap biasa aja. Katanya, kalau udah saatnya Taehyung pasti pulang nemuin dia.

Tiba-tiba ada suara dering telepon rumahnya, masa Taehyung hubungin lewat telepon rumah? Ga pernah dilakuin pacarnya sebelumnya menurut Jungkook.

"Halo?"

"Kook? Aku minta maaf hp aku masuk kloset dan ga bisa dipake sampe sekarang." Jungkook gigit bibir bawahnya nahan nangis, kangennya udah diubun-ubun. Ga bisa Jungkook tuh begini.

"Halo? Kamu masih di sana? Aku lagi perjalanan ke Seoul sekarang." Taehyung emang sibuk banget, nyiapin semuanya, emang awalnya mau tunggu dia lulus aja gitu biar enak, tapi tinggal sebentar lagi nyusun skripsi kok, jadi ga ada salahnya.

Taehyung kasih tau semua orang, cuma Jungkook yang ga dikasih tau. Kalau dia kerja buat nambahin tabungannya buat beli rumah sendiri. Emang ga banyak, tapi lumayan.

"Sayanya Taehyung? Kook? Kamu belum ada yang lamar kan?"




End

Bhak end dengan tidak elitnya, tapi makasih banyak yang udah baca cerita ini, menyempatkan waktunya buat baca cerita yang ah begitulah wkwk, Ututu cinta deh sama yang udah baca❤️
Aku bakal bikin sequelnya kalau sempet

Ya sempetin dong! -kalyann

Oke ini ada kesan-pesan sedikit dari Taekook dan mas Yoongi hwhw ;

Hai kalian, makasih banyak yang udah dukung hubungan kita di buku ini hahah, Selamat bertemu lagi di chapter persiapan pernikahan aku sama Taehyung. -Taekook

Halo yoonmin shipper, yang pengen baca gimana w sama Jimin jadian nanti ya si pai nya lagi nulis dulu dan masih bingung mau dikasih judul apa, pokoknya w top! -Yoongi

Pacar Masa Gitu ✔️ | vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang