Rasanya udah lama banget keduanya ga saling kasih kabar satu sama lain. Taehyung fokus sama futsal dan himpunan sedangkan Jungkook sibuk sama persiapannya buat masuk ke universitas hari pertama.Dua-duanya gengsinya gede, ga ada satu pun niat dari mereka buat chat duluan. Jungkook ga terlalu berharap banyak karena dia tau betul pacarnya kayak gimana.
Taehyung sendiri malah jadi sering cerita-cerita ke temen-temen kampusnya kalau udah beres rapat himpunan atau acara sejenisnya, Taehyung bilang ke mereka sebenernya dia itu udah punya pacar.
Setiap dipaksa minta liatin fotonya, Taehyung cuma jawab "ga ah, nanti kalian malah naksir." Dan temen-temennya pun cuma puter bola mata malas. Mereka cuma pengen tau kok, selera Taehyung itu yang kayak gimana sih.
Tapi malem ini kangennya Taehyung buat Jungkook udah diubun-ubun gitu, dia cape pendem kangen sendirian. Malah terbersit mungkin Jungkook ga kangen dia.
Taehyung mondar-mandir di kamarnya, hp udah ada di tangan kanan. Dengan segenap kegundahan jiwa dan raga akhirnya Taehyung pencet kontak Jungkook di line, dan bodohnya malah ke freecall.
TaehyungKim
Eh maaf kepencet heee
Hai
👋Ndut👶
Kalau mau telepon mah telepon aja kelezzz
TaehyungKim
Geer🌚
Eh kook, ini siang apa malem sih?Di seberang sana, Jungkook cuma kerutin dahinya aja. Lah emang Taehyung lagi dimana gitu kan ya, masa gatau siang atau malem.
Ndut👶
Malem
TaehyungKim
Malem juga kook
HeheJungkook udah senyum-senyum sendiri sih, gara-gara Taehyung chat duluan. Soalnya dia mikir Taehyung ga akan chat dia kalau ga Jungkook duluan yang mulai. Pas baca balesan terakhir, Jungkook malah ngakak.
Tapi balesan chat sama dunia nyata emang beda banget, Jungkook jutek banget di chat. Sedangkan sebenernya dia lagi ketawa-ketiwi.
Taehyung ngerasa chatnya mereka emang canggung banget, padahal dia udah coba cairin obrolan canggung mereka pake candaan ajaibnya. Tapi ga ngaruh, emang Jungkook ga kangen kali ya.
Taehyung rebahan sambil liat-liat foto Jungkook yang ada di camera roll nya dia. Dia lagi milih mana yang pas buat dipost ke instagramnya. Iya, Taehyung rasa mungkin udah saatnya hubungan mereka dipublikasi.
Taehyung sadar dia ga peka sama apa yang diinginkan Jungkook, tapi dia pengen ubah itu. Mungkin bisa dimulai dengan ini dan setelahnya kayak makan di kantin kampus berdua, pulang-pergi bareng, banyakin jalan-jalan sore buat sekedar ilangin stres.
Selama ga berkomunikasi sama pacarnya Taehyung banyak diskusi sama Yoongi dan Namjoon biar hubungannya sama Jungkook bisa kayak dulu lagi. Banyak ketawanya, ga kayak sekarang banyak ngambeknya.
TaehyungKim
Besok ketemu kan? Hari pertama kamu
Udah kangeb banhet
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
ContoKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy