2. Kehujanan

33.7K 4.7K 352
                                    




Cuacanya emang udah ga bagus dari pagi sih, Jungkook lupa bawa payung, akhirnya cuma bisa merutuk di dalam hati saat hujan mulai mengguyur kota Seoul.

Dia liat temen-temennya yang udah sibuk masuk mobil, ada yang lari-lari pake payung, membuatnya iri saja.

Sebenernya Jimin tadi udah ajak pulang bareng karena pacarnya bawa mobil tapi Jungkook nolak, mana mau dia jadi obat nyamuk.


Pacar mana pacar, Jungkook teriak-teriak dalam hati.

Kalau dia minta kakaknya buat jemput juga ga mungkin karena pasti abangnya itu ga mau,

Jungkook merana,

mending jadi anak tunggal aja sekalian,pikirnya.

Jungkook :
Tae, kuliah ga hari ini?

Pengennya sih Taehyung gercep gitu balesnya tapi apa daya, pacarnya mah ga bisa gercep.

Akhirnya Jungkook memilih buat nyepam pacarnya nyampe jarinya kram.

Taehyung tak kunjung membalas, Jungkook terlanjur kedinginan.

"TAEEE, AKU KEUJANAN!" Jungkook teriak sekuat-kuatnya karena kesal, sudah pasti setelahnya Taehyung akan protes.

"Yak! Aku belum tuli Jungkook," Tuh kan.

"Kamu dimana? Bisa jemput aku di sekolah?"

"Aku dirumah, kenapa minta dijemput tumben?" Iya, Taehyung emang jarang banget anter jemput Jungkook, Jungkook juga males kalau harus dianter jemput, alasannya katanya Taehyung bukan tukang ojek,

padahal alasan yang  sebenernya adalah males liat cewe-cewe di sekolahnya yang akan berteriak histeris saat liat pangeran mereka bertandang ke sekolah.

"Di sini ujan, baju aku basah semua tae, jemput aku ya?" Posisi Taehyung masih menutup mata, dia lagi tidur ternyata.

"Tunggu aja sampe hujannya reda, aku ngantuk Jungkook."

Jungkook sudah menggeretakkan gigi tapi lantas Taehyung matiin hpnya. Bodo amat sama air ujan, toh dirinya juga udah basah dan kedinginan,

Jungkook memutuskan buat jalan kaki ke gerbang sekolah, lalu melanjutkan langkah ke halte bis yang sangat sepi karena mungkin orang-orang sedang menghangatkan diri di rumah masing-masing.

Tiba-tiba mobil berhenti di depannya, buka kaca mobil buat liat Jungkook yang lagi kebingungan.

"Jungkook? Ayo masuk," Itu Hoseok, teman Taehyung, bisa dibilang sahabat dekat,sama sepertinya dengan Jimin,

bedanya dia dan Jimin adalah pihak bawah.

"Maaf hyung, aku membasahi jok mobil punya hyung," Hoseok hanya menggeleng dan bilang tidak apa-apa.

"Pacar lo ngerepotin banget, ini cokelat panas buat pacarnya sahabat sehidup tidak semati gue, dan jaket Taehyung buat angetin bada lo." Jungkook kaget, Taehyung nyuruh Hoseok nih jadinya?

Pengennya sih Taehyung yang jemput tapi gapapa pokoknya segini aja udah bikin Jungkook ga berenti senyum-senyum.

"Taehyung suruh hyung buat ke sini?"

"Iya, dia minta tolong jemputin pacarnya di sekolah soalnya dia ga kuat masih pengen tidur kayaknya kemaren abis begadang ngerjain tugas deh."

"Katanya dia begini 'hyung tolong gue ya? Pacar keujanan di sekolahnya tapi mata gue berat kaya dikasih lem pengen tidur lagi, tolong ya hyung?'" Hoseok ikutin gaya biacara Taehyung lewat ujung telepon,

Jungkook gemes sendiri jadinya, Taehyung memanggilnya "pacar" jarang sekali diucapkan sih jadinya kaya ada manis-manisnya gitu kata Jungkook mah.

"Dia nyuruh hyung beli cokelat panas dan bawa jaket punya dia, Taehyung ga mau pacarnya pake jaket punya hyung. Katanya secara ga langsung hyung udh peluk pacar manisnya kalau pake jaket punya hyung, kook."

Jungkook terkekeh geli, Taehyung jarang sekali begini mungkin bisa dihitung pake jari, biarin lah pacaran juga ga harus romantis tar cepet bosen.

"Makasih hyung, udah anter kookie pulang, maaf Taehyung ngerepotin." Hoseok hanya mengangguk terus tepuk bahu Jungkook sampai Jungkook berjengit kesakitan, lebay.

"Jangan putus ya, langka yang kayak Taehyung mah." Jungkook cuma bisa hela napas, kirain mau ngomong apa.

Ternyata gitu doang, ya siapa juga yang mau putus ah, batin Jungkook ribut.

Pacar Masa Gitu ✔️ | vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang