Jungkook samperin abangnya yang lagi nyanyi-nyanyi ga jelas di depan tv. Colek-colek bahu abangnya yang langsung ngalihin atensinya ke wajah merengut adeknya."Bang, tolong suruh Tae bales chat adek." Namjoon bingung sendiri kalau chat dari pacar aja ga dibales apalagi chat dari temen atau mungkin bisa dibilang calon kakak ipar. Cowo yang punya lesung pipi itu memang pengen adeknya ga usah cari-cari yang lain, toh Taehyung udah a whole package.
"Lagi tidur mungkin dek, abang ga ada kuota." Jungkook puter bola mata malas, mendudukkan diri di sebelah abangnya. Simpen kepala di bahu bang Namjoon, mulutnya ga berhenti misuh misuh.
"Kenapa sih? Lapar ya kamu? Sana makan." Namjoon elus-elus kepala adeknya lembut banget, Jungkook jadi pengen tidur.
"Bang, pengen cerita." Namjoon cuma senyum, ngangguk mempersilahkan adeknya untuk cerita aja langsung.
"Sebenernya harusnya adek cerita sama kak Jin. Tapi katanya sekarang dia lagi ada kelas" Jungkook menjeda ucapan, tanpa liat tatapan abangnya yang kayak tau sesuatu.
"Adek kayaknya mau putus aja deh sama Taehyung." Namjoon yang lagi dengerin dengan seksama hampir mau batuk dengan tidak elitnya. Jempol kakinya sampe nabrak kaki meja, Jungkook ketawa yang langsung dapet lirikan tajam dari abangnya.
"Kenapa? Kepincut temen kamu yang item itu?" Jungkook ketawa ngakak lagi padahal awalnya bingung, ga sedikitpun terbersit soal Mingyu.
Jungkook pilin-pilin baju, bibirnya emang udah manyun dari tadi. Dia bingung jelasinnya darimana, soalnya emang sebenernya alasan minta putus masih bisa ditolerir.
Lagian kalau Jungkook ngomong sama Taehyung maunya dia gimana juga pasti semuanya bakal baik-baik aja. Jungkook tau banget Taehyung adalah orang yang sangat tidak peka, bahkan mungkin ga mau untuk peka. Jadi bisa aja kalau Jungkook omongin baik-baik, dan Taehyung akan berubah sedikit-sedikit.
"Gimana? Kenapa?" Namjoon yang udah ga sabar, memutuskan buat ambil air minum dulu ke dapur, sama ambil susu pisang kesukaan Jungkook biar moodnya membaik.
"Yaa adek udah cape aja gitu, pacaran sama Tae sampe setaun dia sama sekali ga ada perubahan." Namjoon cuma bergumam, menyeruput minuman segar dari dalam kulkas.
"Perubahan apa? Emang kamu pengen Taehyung kayak gimana?" Jungkook diem lagi, emang harusnya dia ga curhat sama abangnya. Jadinya kayak sama aja, kadang bang Namjoon juga cuek tapi kalau udah sama pacarnya, wah ga usah ditanya.
"Ih dia kayak ga peduli sama adek, pedulinya kalau adek lagi sakit atau marah doang. Itu tandanya dia ga sayang adek kan?" Oh Namjoon langsung ngeh, emang kalau di kampus Yoongi suka cerita sama dia soal obrolannya sama Taehyung. Yoongi sering ceramahin Taehyung yang kadang Yoongi pengen bilang "mending ga usah punya pacar."
"Taehyung sayang kamu kok. Cuma ga ditunjukkin aja." Boom! Jungkook malah pengen nangis. Apa yang diomongin abangnya kayak ga ada benernya. Keputusan untuk putus sebenernya belum bulet, masih banyak pertimbangan.
"Adek itu pacaran sama Tae, kayak ga punya pacar bang." Terus Jungkook beneran nangis. Namjoon jadi panik sendiri, Jungkook beneran jarang nangis bahkan bisa dihitung dengan jari. Namjoon ga bisa langsung pengen tinju Taehyung, mungkin dua-duanya emang salah.
"Aduh jangan nangis dong dek, nanti mamah marahin abang." Namjoon ngelus-ngelus pundak adeknya dengan sayang, hapus sisa air mata Jungkook pake jempolnya.
"Yaudah gini aja, kamu udah gede udah mau kuliah. Udah punya pilihan sendiri. Kalau putus memang jalan satu-satunya ya abang ga bisa gimana-gimana." Jungkook nenggelemin kepalanya di leher abangnya. Namjoon mikir mungkin memang kesabaran Jungkook udah abis, padahal Namjoon sendiri bingung, perlakuan Taehyung yang mana yang bener-bener fatal sampe bisa bikin Jungkook pengen putus.
Tapi bagi Namjoon yang udah pacaran lebih lama dari Jungkook dan Taehyung, putus bukan jalan-jalan satu-satunya buat beresin masalah. Tapi susah ngomong sama yang lagi emosi, percuma. Ga akan didenger.
"Terus temen kamu yang waktu itu gimana? Yang item?" Gimana sih abangnya ini, Jungkook jadi pengen ketawa lagi dan lagi denger Mingyu dinistain terus.
"Ga gimana-gimana, adek mah ga suka dia."
"Hm, mending sekarang kamu ke kamar tidur. Jangan terlalu dipikirin. Di tenangin dulu otaknya. Dahi kamu panas nih kebanyakan mikir." Jungkook terkekeh, ngangguk terus jalan ke kamar sambil masih sesenggukan.
Jungkook langsung liat hpnya, harapan ada balasan dari Taehyung besar banget.
Alien Korea😌
Hai, panas gini aku pengen jus
Mau temenin aku?
Hehe aku punya pacar kok
Tapi gatau lagi ngapain
Kamu mau temenin aku beli jus?Jungkook
Apasih kamu
Aku Jungkook!
TaehyungggggggAlien Korea😌
Masa?
Kirain aku, kamu JK member bts
Haha bercanda
Boleh telepon? Apa lagi sibuk sama Mingyu?
Astaga maaf itu salah kirim
😂Jungkook
Tae ih
Cemburu bilang bego!
Kesel aku sama kamu!
Malesin
Pengen cincang kamuLama ga dapet balesan lagi, Jungkook cuma bisa hela nafas. Seperti biasa, setelah ada sesuatu yang terjadi antara mereka Taehyung akan bersikap biasa aja. Seolah memang semua baik-baik aja.
Dan cowo yang balesan chat line nya lagi ditunggu Jungkook sekarang cuma guling-guling di kasur. Menimbang-nimbang telepon Jungkook atau ga usah. Mungkin Jungkook lagi butuh waktu sendiri dulu, mungkin hubungan mereka memang butuh waktu.
Taehyung buka lagi aplikasi line nya sama Jungkook, cuma kekehan yang keluar dari mulut cowo ganteng itu.
TaehyungKim
Kuota aku bentar lagi abis
Nanti jangan lupa ambil jus apel di bawah yaa
Oh iya mau kasih tau, aku lagi gendong kembaran Jeon Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
Short StoryKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy