20. Udahan?

27.2K 3.7K 648
                                    



Dua hari setelah kejadian cium bibir, Taehyung spam Jungkook bilang maaf, ngevn juga. Terus kirim foto dia sambil dikasih tulisan maaf gitu. Tapi ga ada satu pun yang dibales sama Jungkook.

Akhirnya hari ini Taehyung mutusin buat ke rumah pacar aja, beliin satu loyang pizza buat dibawa ke sana. Taehyung ga sabar banget.

Sambil nunggu pesenan nya jadi, Taehyung ngescroll komentar di instagram yang waktu dia ngepost foto Jungkook. Taehyung senyum-senyum sendiri, doanya pada bagus bagus semua. Bahkan Irene juga ikut kasih komentar. "Langengg ya! Sampe jadi debu."

Lajuin motornya dengan kecepatan sedang, hatinya lagi berbunga-bunga. Rasanya gini toh mempublikasi hubungan, hangat, adem. Taehyung markirin motor terus abis gitu langsung sun tangan gitu ke ayah yang lagi baca koran.

Taehyung ada kelas nanti sore, dan katanya Jungkook lagi ga ada kelas hari ini. Jadi seperti yang udah dia rencanain, Taehyung pengen lebih banyak habisin waktu sama Jungkook. Biar hubungan mereka ga retak.

Taehyung kasih senyum kotaknya waktu liat Jungkook masih pake piyama biru mudanya. Dia udah rentangin tangannya, biar Jungkook ngerti langsung peluk aja lah gitu.

"Awas ih aku mau ambil minum." Oke senyuman kotak Taehyung jadi pudar. Taehyung langsung duduk di sofa seperti biasa. Keluarin hpnya dan langsung main game. Padahal notifikasi instagramnya ga berenti dari kemaren, anehnya Jungkook ga kasih love ataupun komentar.

Jungkook ambil tempat duduk agak jauh dari pacarnya. Mukanya ga ngeliatin kalau Jungkook lagi bahagia juga kayak Taehyung.

"Ayo omongin hubungan kita." Taehyung cuma bergumam, jari-jarinya masih asik bergoyang di atas layar hp. Jungkook yang muak pun cuma bisa tarik-tarik jaket yang dipake sama pacarnya.

"Taehyung, simpen dulu hpnya."

"Iya, sebentar lagi. Kamu ngomong aja silahkan. Aku dengerin kok." Padahal mah udah ga enak hati, ditambah lagi ekspresi muka Jungkook yang sama ga enaknya.

"Tae, kita udahan aja ya?" Jari-jari Taehyung yang tadinya lincah gitu sekarang jadi berenti. Tapi Taehyung nyoba buat ga mikir kemana-mana.

"Udahan apanya? Emang kita lagi ngapain?" Seperti biasa, Taehyung bakal langsung kasih candaan biar ga serem-serem amat denger kalimat selanjutnya yang bakal keluar dari mulut Jungkook.

"Ih putus maksudnya." Langsung menusuk tepat ke uluh hati. Taehyung ga tau kenapa tiba-tiba. Padahal perjalanan menuju ke sini dia lagi bahagia-bahagianya. Taehyung langsung matiin hpnya, tatapannya ke arah karpet yang diinjek.

"Putus? Kosa kata baru ya? Ih kok aku baru tau," Taehyung sama sekali ga mengalihkan pandangan. Masih ke arah karpet merah marun. Jungkook mendelik pas Taehyung malah jawab kayak gitu.

"Serius dulu lah tae, hal kayak gini bukan bahan buat bercanda. Ga lucu." Yeu dua rius dah, Taehyung malah asik bercengkrama sama diri sendiri di dalam hati.

"Kamu tiba-tiba pengen putus aku ga ngerti," Jungkook puter bola matanya males, menghela napas sebelum jelasin semua unek-uneknya.

"Kamu emang ga pernah mau ngerti."

"Aku itu punya pacar kayak ga punya pacar Tae, hubungan kita banyak ga enaknya dibanding enaknya. Mau kamu apa sih Taehyung? Kadang gini kadang gitu. Maaf tapi kita emang kayaknya harus putus aja."

"Aku gabisa bareng bareng terus sama orang yang maunya dingertiin tapi ga mau ngerti. Aku cape, kita ga bisa lanjutin."

Taehyung jilat bibir bawahnya, terus benerin jaketnya. Ambil hp, tanpa sepatah katapun ninggalin Jungkook yang bentar lagi mau nangis.

"Taehyung!" Tapi Taehyung udah majuin motornya yang sialnya Taehyung hari ini pake motor vespa kuningnya. Dan kayak waktu itu, motornya ga mau jalan, akhirnya Jungkook liat Taehyung dorong motornya sampe ga keliatan lagi.

Rasanya campur aduk, tapi rasa lega ga di dapetin sama Jungkook. Dia malah ngerasa bersalah, apalagi pas dia inget "hubungan kita banyak ga enaknya dibanding enaknya" bikin Jungkook pengen kubur dirinya sendiri.

Hari ini Jungkook baru isi kuota dan tiba-tiba notif penuh, walaupun sambil nangis sesenggukan Jungkook sempetin buat liat notif di instagramnya.

Makin pengen nangis, liat postingan pacar atau mungkin mantan?

Suara line tanda ada chat yang masuk bikin Jungkook kaget.


AlienKorea❤️

Maaf aku langsung pergi
Aku marah nih😤
Hehe
Aku ga mau bentak kamu
Soal putus
Aku
Ga
Mau
Kalau kamu ga mau nganggap aku pacar lagi ya gapapa hahah ya da Taehyung mah apa atuh
Biarin aku anggap kamu pacar, sampai aku bisa ga anggap kamu pacar lagi
Boleh ya sayang?
Eh astagaaaaa itu autocorrect:(


Jungkook bacanya jadi lemes, untung ga ada kelas hari ini jadi dia bisa nangis sepuasnya.

-"-

"Widih gimana kuisnya Tae?" Taehyung dongakin kepala, karena tadi dia lagi nulis gitu. Langsung senyum kepakasa pas liat Bang Namjoon yang duduk di depannya.

"Lancar bang,"

"Muka lo minta disetrika tuh, kusut banget anjir." Namjoon ngetawain Taehyung karena belum tau calon adik ipar lagi kenapa. Dia ngambil kopi yang dipesen sama Taehyung, dan muncrat nyembur sedikit ke rambutnya Taehyung juga kertasnya.


"Anjir, sejak kapan suka kopi pait?" Taehyung bersihin rambut sama kertas-kertas yang kena semburan kopi dari mulut bang Namjoon. Bahkan Namjoon ga minta maaf cuma komplen aja soalnya kopinya dan nanya kenapa jadi suka kopi pait padahal Taehyung sama sekali ga suka kopi.

Taehyung memalingkan muka, menyadari rasanya jadi Jungkook. Bahkan beberapa kesalahan yang udah dia buat Jungkook tetep pertahanin hubungan mereka sampai mungkin tadi Jungkook udah ga bisa lagi sabar.

Taehyung pengen Namjoon minta maaf karena ga sengaja semburin kopi ke arahnya. Mungkin itu juga yang terjadi sama Jungkooknya, pengennya Taehyung minta maaf buat semuanya yang udah Taehyung lakuin.

Tapi Taehyung bersikeras sama prinsipnya; ngapain minta maaf kalau nanti diulang lagi dan lagi.


Taehyung jadi pengen ngulang waktu yang emang ga bisa diulang. Penyesalan emang adanya di akhir. Kalau sekarang perasaan Jungkook lagi campur aduk, ya sama dia juga. Mungkin memang baiknya begini, hahah padahal Taehyung udah nyoba buat jadi apa yang Jungkook mau.

Iya rasanya sia-sia bagi Taehyung.

"Tumben ga maen hp terus ga senyum-senyum sendiri," Namjoon berniat menggoda, biar Taehyung agak sedikit memberikan ekspresi cerianya. Tapi nihil, Taehyung malah terkekeh sedikit. Tidak bergairah sama sekali.

"Yang bikin senyum-senyum sendiri minta putus bang."



Gimana gimana, udah kek nano-nano belum😌

Pacar Masa Gitu ✔️ | vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang