Namjoon tepuk-tepuk pundak adeknya yang lagi bikin status di twitter, bukan tentang hubungannya sama Taehyung kok. Jungkook lagi nulis status tentang BTS katanya dapet penghargaan award gitu, jadi dia mau sok sok an ngucapin selamat lewat twitter."Apaan bang? Kalau mau curhat mah curhat aja, tanggung adek lagi mantengin tl nih." Namjoon cuma gelengin kepala, Jungkook itu cinta banget sama boyband beranggotakan 7 orang itu.
Reaksinya suka berlebihan kalau mereka ngepost selfie baru di twitter atau engga video baru di youtube. Kamar Jungkook juga penuh barang-barang berbau BTS, Namjoon aja sampe pengap kalau masuk kamar adeknya.
"Ada yang suka Taehyung lho dek di kampus, imut banget." Jungkook langsung simpen hpnya, atensinya sekarang adalah pada nama 'Taehyung' yang terlontar dari mulut abangnya.
"Masa?" Namjoon ngangguk, ngasih liat foto jihoon lewat instagramnya Jihoon yang sampe sekarang belum juga difollback sama Taehyung.
Pas udah liat fotonya, Jungkook balik fokus sama hpnya. Kirain dia yang diomongin abangnya itu cewe, lah ini cowo kan Jungkook jadi agak ketar ketir, emang imut sih.
"Biasa kali bang, pacar adek kan ganteng pasti banyak yang suka. Udah bukan hal baru lagi itu mah." Jungkook ngomong kayak gini buat nenangin diri sendiri, terus coba buat kirim line ke pacarnya.
Jungkook
Taeeeeeee
Tapi seperti biasa ga langsung di bales, Jungkook hela nafas berat.
"Yang suka sama Taehyung emang banyak, tapi yang berani ngomong langsung mah dia doang." Jungkook udah mikir yang engga-engga, pacarnya itu kan suka banget sama hal yang bikin gemes, pasti Taehyung suka Jihoon soalnya dia gemesin menurut Jungkook.
"Terus reaksi Tae gimana bang?" Namjoon udah ngetawain banget dalam hati, muka adeknya total khawatir soal ini.
"Dia kenalan sama Jihoon itu bang?"
"Ya~ iya kali," Dan setelahnya Namjoon ngacir ke kamarnya terus ketawa sambil pukul-pukul meja belajarnya, rame kalau udah godaim adeknya kayak gitu.
Alien Korea🙊
Apaa Jungkooook?
Jungkook
Nanti malem aku pengen makan pecel lele, call?
Alien Korea🙊
Katanya ga mau makan malem
Katanya lagi dietJungkook
Ih, aku lagi pengen!
Alien Korea🙊
Ngidam maksudnya?
Jungkook cuma ngeread doang line dari pacarnya, kebiasaan suka ngelantur. Kata Taehyung, Jungkook itu suka halu, tapi sebenernya Taehyung juga suka halu, sering malah.
Ngidam gimana ceritanya, bisa punya anak aja engga.
Alien Korea🙊
Tar aku ke rumah
Lagi ngumpulin nyawa dulu
Buat mandiJungkook
Serah kamu, jangan bawa motor vespa lagi!
Alien korea🙊
Iyaa engga
"Mah, adek mau makan pecel lele ya sama Tae nanti malem." Mamah Jeon senyum terus langsung mengiyakan.
"Pacaran terus kook, belajar yang bener bentar lagi UN." Namjoon langsung dapet tatapan tajam dari adeknya yang justru ga ada serem-seremnya malah imut.
Taehyung ga salah pilih pacar, mamah Jeon cuma cekikikan liat putra bungsunya.
"Ihh abang juga belajar yang bener, jangan mojok terus sama ka jinie."
"Udah-udah jangan ribut, mamah mau nonton drakor nih." Namjoon ngeluarin suara 'ck', kerjaan mamahnya kalau ga arisan ya mantengin drakor. Unfaedah sekali menurut Namjoon.
"Bang, menurut abang aku marahin Tae jangan?" Namjoon ngerutin kening, pas udah ngeh dia langsung ketawa ngakak.
Kasian juga kalau nanti Taehyung dimarahin padahal udah cape-cape jaga hatinya cuma buat adeknya doang.
"Hak dia dong dek, jangan ngekang gitu." Jungkook ngangguk-ngangguk paham, jadi pengen manja-manjaan ke Taehyung malam ini di tukang pecel lele.
Walaupun Taehyung paling ga mau Jungkook manja sama dia di depan umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
Cerita PendekKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy