Jungkook ga mau ditinggal, tapi Taehyung udah janji sama temen-temen buat ngerjain penelitian ke Daegu buat dua minggu. Harusnya mereka berangkat jam 8 pagi, karena kalau berangkat pagi-pagi emang banyak manfaatnya.Taehyung suruh temen sekelompoknya buat pergi duluan aja, dia nyusul aja katanya karena harus ke rumah pacar yang beneran ga mau Taehyung pergi ke sana selama itu. Bukannya gimana, setidaknya Jungkook pengen Taehyung peluk dia dulu kek gitu sebelum pergi.
Makannya waktu di telepon Jungkook ngerengek kayak anak kecil, bilang Taehyung udah ga sayang lagi sama dia. Bilang Taehyung takut, emang dia takut kalau kejadian yang lalu-lalu keulang lagi; Jungkook minta putus. Males dia ngingetnya juga, bukan kenangan yang harus diinget katanya.
"Nanti kalau udah nyampe sana, langsung ke tempat ayah dulu ya Tae." Taehyung ngangguk abis gitu pamitan sama ibunya. 20 menit lagi temen-temennya bakal berangkat duluan, yaudah lah Taehyung mau cari cara buat bujuk Jungkook dulu.
"Mamah sama ayahmu kemana? Bang Namjoon juga? Kok sepi?" Jungkook ngunyah roti selai nanas ga niat ngomong. Dia malah kepikiran Taehyung bakal bareng-bareng terus sama cewe yang kemaren ketemu di toko hewan itu.
"Dih malah diem, aku masih di sini kok," Taehyung colek dagu pacarnya, ngambil potongan roti yang ada di piring. Duduk di sebelah Jungkook, Taehyung berasa kayak ngomong sama tembok, ga dijawab.
"Hey," Taehyung pegang tangan pacarnya, bikin yang punya ngeliat ke arahnya sambil ngerucutin bibir.
Jungkook liat ke arah jam dinding, Taehyung ketinggalan kereta pikirnya. Tapi emang Taehyung mundurin jadwal keberangkatannya karena ga mau Jungkook marah-marah nanti pas dia udah nyampe Daegu.
"Jangan tinggalin aku," Taehyung kerutin dahi, alisnya keangkat satu, bingung yang emang bener-bener bingung. Tapi udah gitu ketawa ngakak, ini kok Jungkook kayak yang bakal ditinggal lama aja.
"Apasih ngomongnya? Aku cuma penelitian doang kok. Janji kabarin kamu tiap hari." Jungkook geleng-geleng kepala, tangannya ngode minta dipeluk sama pacar. Jungkook bukannya ga percaya sama pacar, tapi Taehyung yang sekarang itu beda. Takutnya sifat ramahnya malah dikira yang lain, modus misalnya.
"Sejam lagi aku berangkat deh, main game?"
"Kalau aku menang, kamu ga boleh pergi," Taehyung tarik Jungkook ke pelukan, menghela napas dalam karena Jungkook beneran susah ditinggal.
Jungkook tarik Taehyung buat main game, permintaannya emang ga bakalan dikabulin sama pacar. Mau segimana pun dia memohon Taehyung buat ga pergi ke Daegu, Taehyung pasti bakal tetep pergi.
Tanding game udah berlangsung sejam lebih, dari tadi Taehyung liat ke arah hpnya yang geter terus. Jungkook fokus banget karena kalah terus dari permainan pertama. Kalimat umpatan udah berkali-kali keluar dari mulutnya sampe Taehyung harus berulang kali pukul mulut pacarnya yang ngomong kasar.
"Udah jam segini, kamu menang dua kali. Mau dibeliin sesuatu dulu sebelum pergi?" Jungkook nunduk abis gitu angkat kepalanya sambil ngedip-ngedip ke arah pacarnya. Ada maunya nih.
Jungkook pejemin mata deketin diri ke arah Taehyung, tangannya udah mengalung di leher pacarnya. Posisi yang bikin Taehyung jadi makin susah buat pergi. Cowo manis itu miringin kepalanya, sedangkan Taehyung malah jauhin kepalanya.
Taehyung tau sebenernya apa yang mau pacarnya lakuin, tapi saat itu juga Taehyung dorong dahi Jungkook ngejauh dari wajahnya.
"Ih, aku mau dicium!" Taehyung senyum lembut, deketin bibir ke dahi Jungkook, terus buang napas lega sambil ngegumam "udah".
"Ah kamu mah!" Jungkook ngehentakkin kakinya terus masuk ke kamar, tutup pintu keras-keras bikin Taehyung kaget di tempat.
Taehyung coba ketuk pintu kamar Jungkook,
"Sayang? Kenapa sih? Ayo anter aku sampe depan,"
"TAEHYUNG AYO CIUMAN DI SUNGAI HAN!" Taehyung pukul dahi sendiri, tadi itu Jungkook emang beneran pengen dicium di bibir. Paling bisa emang, ngobrak-ngabrik hati dan pikiran nih adiknya bang Namjoon.
Pintunya ngebuka, Jungkook udah ganti baju siap buat narik Taehyung buat pergi ke sekitaran sungai Han. Tapi langsung dicegah sama si ganteng, Jungkook makin pengen marah-marah.
"Kamu tuh aneh! Harusnya seneng aku minta cium!" Jungkook duduk di sofa, ngehindar dari setiap pergerakan yang Taehyung lakuin.
"Hey, mau denger aku ngomong engga?" Taehyung nyoba buat duduk di sebelah Jungkook, tapi yang dideketin malah langsung berdiri dan jalan ke arah kulkas.
"Apa?!" Taehyung ngehela napas, terkekeh dulu sebelum ngomong apa yang dari lama banget pengen dia ungkapin ke pacarnya.
"Denger ya cakep anaknya ayah Jeon, kamu itu pacar pertamaku. Jelas harus aku jaga biar utuh. Pipi, bibir, apalagi yang di bawah." Tatapan tajem dari Jungkook udah biasa Taehyung dapetin kalau mereka lagi di situasi kayak gini. Dan bukannya bikin serem, Jungkook malah makin ngegemesin.
"Ih ga usah disebutin kali,"
"Disebutin lah biar jelas, biar kamu tau alesan aku ga pernah cium itu apa. Kalau nanti aku kebablasan gimana? Bukan cuma ayah Jeon yang bakal pukulin aku sampe susah napas tapi bang Namjoon juga."
"Aku ga mau ngecewain keluarga aku, apalagi keluarga kamu." Jungkook buang mukanya, sialan yang bikin pipi merona itu bukan kata cinta, tapi Taehyung yang lagi ngomong serius sekarang. Tolong, Jungkook makin merasa bodoh pernah minta putus.
"Yaudah ga usah ngegas sih!" Yang ngegas juga siapa, Taehyung mah ngelus dada aja.
"Ya kamunya sini duduk di sebelah aku," Taehyung tepuk-tepuk tempat di sebelahnya.
"Ga mau! Jaga jarak 1 meter pokoknya." Taehyung ketawa lagi, Jungkook ngomong sambil tutup mukanya yang masih kayak kepiting rebus.
Taehyung menyudahi acara tertawanya, ambil tas ransel itemnya. Balesin chat dari temennya, dan dari ayahnya juga yang udah nunggu kedatangan Taehyung di sana. Jungkook yang sadar Taehyung udah mau iket tali sepatu langsung lari dan peluk pacarnya.
"Aduh rambutnya kok ga wangi cherry? Belum keramas nih pasti?" Jungkook udah nangis dalam diam, eh pacarnya malah ngajak bercanda hasilnya ya dapet tonjokkan di dada.
"Jungkookie sayang anaknya Ibu Kim."
-"-
Taehyung beneran kesorean, tapi beruntung masih dapet tiket kereta. Jungkook minta dipeluk di sofa sampe dia tidur. Biar ga sedih katanya liat pacarnya pergi.
Jadi udah jam 5 sore Taehyung berdiri di depan restoran milik ayahnya. Taehyung belum sempet kabarin temen-temennya. Inget pesen ibunya buat langaung ke tempat ayahnya kalau udah sampe.
Tapi ternyata ayahnya ga ada di tempat, mungkin Taehyung bakal bicarain maksud dan keinginannya dateng ke sini selain penelitian buat dua minggu, besok aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
Short StoryKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy