Hubungan Taehyung sama Jungkook bisa dibilang udah cukup lama dan selama jadi pacar Taehyung, Jungkook akui dia ga pernah ngerasa sakit hati atau sejenisnya sampe nangis tapi kalau marah sih sering banget.Jungkook ngerasa pacarnya itu ga pernah mau ngerti pengennya dia itu gimana, pacaran rasa temenan sih kalau kata bang Namjoon.
Kemaren abis makan pecel dan rebutan kehangatan jaket, mereka malah berdebat soal Jihoon. Yang bikin Jungkook kepikiran sebenernya bukan Jihoonnya tapi omongan Taehyung yang bilang katanya kalau emang Taehyung suka Jihoon, ya pasti Taehyung putusin dulu Jungkook sebelum deketin Jihoon.
Perasaan Jungkook ga enak, rasanya kayak mau diputusin salam waktu deket. Semenjak debat soal Jihoon yang terus-terusan minta follback, Jungkook jadi ga mood buat ngapa-ngapain(?).
Jadi negatif thinking terus bawaannya, padahal percuma kalau curiga sama Taehyung. Orang dia ga pernah sekalipun bohong sama Jungkook, atau mungkin pernah tapi ga ketauan.
Jungkook putusin buat mandi aja biar moodnya agak membaik sebelum berangkat ke kampusnya Taehyung.
Bentar lagi ujian, Jungkook minta diajarin matematika sama pacarnya.
Taehyung suruh Jungkook buat tunggu dia di depan kampus, biar pergi sama-sama ke salah satu cafe deket kampus Taehyung, karena Taehyung ga bisa jemput Jungkook kerumah. Alasannya satu, mager.
Akhirnya Jungkook pergi pake bis menuju kampus pacarnya.
Nunggu kurang lebih setengah jam, pacarnya sama sekali ga angkat telepon dari dia. Jungkook berdiri di deket pager kampus, udah mikir Taehyung bakal batalin janji mau ajarin Jungkook matematika.
Jungkook ngerasa risih dari tadi banyak yang ngeliatin dia, walaupun harusnya Jungkook manfaatin waktu buat keliling kampus ini, biar kebiasa kalau misalnya nanti dia keterima di kampus ini juga.
Tapi Jungkook lebih pilih buat langsung ke cafe deket kampus Taehyung aja, nunggu di sana sambil minum susu coklat kedengarannya lumayan.
Udah susu coklat kedua yang dipesan sama Jungkook, udah selama itu pula Jungkook tunggu kedatangan pacarnya. Kerasa sedih aja gitu, Taehyung selalu kayak gini dan ga pernah mau coba buat bilang maaf lah setidaknya.
Matahari udah mau tenggelam pas hp Jungkook berdering, tanda ada telepon masuk dan ternyata dari pacarnya.
"Jungkook kamu dimana? Kayaknya aku ga bisa hari ini, gapapa kan kalau hari lain?" Taehyung ga dapet jawaban dari ujung telepon.
"Rapat himpunan ga bisa aku tinggalin kook, halo?" Jungkook lagi pejemin mata, nahan diri buat ga marah sama pacarnya. Nahan diri buat ga ngomel.
Udah cape nunggu berjam-jam tanpa kabar, sekalinya ngasih kabar eh ngebatalin. Tipikal Taehyung banget.
"Jungkook? Aku janji deh besok makan cheese cake buat tebus hari ini, call?"
"Omong doang kamu tuh, males aku!" Flip. Dia ngetawain air matanya yang udah netes. Ga tau kenapa, biasanya Jungkook ga mau ambil pusing soal Taehyung yang suka batalin janji tiba-tiba kayak gini.
Mungkin Jungkok udah di ujung batas rasa sabarnya.
Alien Korea🙊
Kamu dimana?
Kamu nangis?Dan line dari Taehyung dibiarin gitu aja, dua minggu lagi harusnya jadi anniv satu taun mereka tapi Taehyung anti sama perayaan-perayaan kayak gitu, katanya ngabisin duit, ga penting dan blablabla.
Ada yang lebih bisa sabar dari Jungkook?
Alien Korea🙊
Jungkook? Angkat telponnya
Udah gitu aja, ga ada rasa khawatir atau apapun, jadinya Jungkook bertanya-tanya Taehyung sayang juga ga sih sama dia?
Kalau masalah prioritas sih Jungkook udah tau, Taehyung akan memprioritaskan keluarga, teman, dan pendidikannya dulu baru Jungkook.
Kalau kayak gini terus Jungkook kuat sampe berapa tahun lagi?
Pas lagi asik-asiknya sama pikiran sendiri eh ada motor berhenti deket Jungkook sambil kasih klakson gitu. Jungkook pikir itu suruhannya Taehyung lagi kayak waktu itu.
Tapi ternyata itu cuma Mingyu temen sekelasnya. Temen yang ngaku suka sama Jungkook.
"Katanya punya pacar, kok jalan sendiri?" Iya Jungkook itu tolak perasaannya Mingyu dengan alasan dia udah punya pacar, walaupun ga bisa kasih bukti misal berupa nama pacar. Udah dibilangin Taehyung ga mau ngepublikasiin hubungan, gimana Jungkook bisa kasih tau Mingyu nama pacar?
"Kamu mau pulang? Ayo aku anter, janji ga bakal baper." Terus angkat kedua jarinya kayak bersumpah gitu. Jungkook jadi terkekeh, terus naik ke motor punyanya Mingyu.
"Pegangan kook." Tapi Jungkook langsung tepis kasar tangan Mingyu yang udah mau simpan tangannya Jungkook di pinggangnya dia.
"Lo mau kena marah pacar gue?" Mingyu malah tergelak, tertawa tertahan waktu Jungkook pukul lengannya pelan.
Gapapa Jungkook tolak perasaannya dia, liat Jungkook senyum juga udah seneng Mingyu mah.
Sepanjang perjalanan Jungkook paksa dirinya buat ketawa setiap Mingyu buat lelucon yang menurutnya ga lucu itu, dengan siapapun Jungkook berada, otaknya tetap bakal terpusat sama Taehyung yang emang bener-bener ga kirim dia line lagi setelah yang terakhir tadi, yang cuma dibaca doang sama Jungkook.
"Kook, kalau aku jadi pho hubungan kamu sama pacarmu yang ga berwujud itu gimana?" Jungkook refleks pukul kepala belakang Mingyu, gila apa bilang pacarnya ga punya wujud. Jelas-jelas ganteng juga.
Ngomongnya pake aku-kamu lagi, belum ngerasain di tendang tulang kaki sama Jungkook nih mas Mingyu.
Votenya 2k ih seneng😭
Makasih kalyann(kalian)💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
Historia CortaKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy