Keparat memang rindu itu.Jungkook masih males buat beranjak padahal udah siang, badannya masih sakit-sakit semua. Kemaren malem di "hajar" habis-habisan sama Taehyung. Ya tapi dia juga menikmati sih, tunggu dulu, ini suaminya kemana perasaan semenit yang lalu masih peluk dia.
"Tae," gak ada jawaban, hari ini hari libur jadi Taehyung pasti ada di rumah. Jungkook belum sadar sekarang jam berapa, baru inget belum siapin sarapan.
Dengan badan yang masih gak pake apa-apa, Jungkook merutuk suami di dalem hati, kenapa ga bangunin dia?
Samar-samar Jungkook denger suara tv, buru-buru ambil bathrobe terus jalan ke arah dimana tv nyala. Seorin di sana, naik ke atas perut ayahnya, kepalanya nyender di dada bidang Taehyung. Sedangkan pas Jungkook liat kearah suaminya, Taehyung tidur.
"Dasar tumor," Jungkook membatin, padahal dia juga tukang molor.
Akhirnya Seorin sadar kehadiran bundanya, langsung turun dari atas perut Taehyung, lari ke arah Jungkook minta digendong. Jungkook sedikit kaget liat sekitar bibir Seorin yang belepotan.
"Kamu abis makan apa? Kan bunda belum masak sarapan." Seorin nunduk, mukanya takut. Bundanya pasti marahin dia yang belum sarapan apa-apa, udah makan es krim.
"Makan es trim, tapi janan malahin ayah, wunda." Jungkook menghela napas dalam, ini marahnya udah di ubun-ubun. Dia udah sering peringati Taehyung soal ini, tapi emang dasarnya Taehyung susah buat bilang enggak sama putri kesayangannya.
"Bangun Tae," Seorin masih dalam gendongan, Jungkook tepuk-tepuk halus pipi suaminya. Taehyung menggeliat, narik Jungkook duduk. Nenggelemin muka di perut istrinya yang terhalang kaki anak.
"Aw!" Jungkook sengaja cubit perut Taehyung biar bangun, dan emang ini adalah cara paling ampuh. Taehyung bangun dengan muka memelasnya.
"Apa sayang? Aku mau tidur 2 menit lagi ya?" Tapi Jungkook liatin suaminya dengan tampang garang, yang malah keliatan imut. Ini Taehyung bahagia jiwa dan raga.
"Kamu kenapa kasih Seorin es krim sih? Tau ah bodo." Jungkook ninggalin Taehyung, bawa Seorin ke dapur. Dudukin di meja makan. Dia nyiapin sarapan yang ternyata bahannya abis. Lagi marah sama suami, tapi dia juga butuh buat anter beli bahan masakan ke super maket.
"Ayo belanja dulu, bunda lupa ada yang habis nih." Jungkook jalan ke kamar buat ganti bajunya, sekalian ganti baju anaknya juga. Ini padahal cuma mau ke super market doang, tapi penampilan tetep nomor satu.
"Kim, kunci mobil mana?" Jungkook masih buka-buka laci di kamar, cari keberadaan kunci mobil yang pasti dipegang suami. Taehyung ambil jaket sama maskernya, gendong Seorin terus tarik Jungkook ke mobil.
"Ih! Jangan pegang-pegang!" Taehyung yang aneh sama gelagat Jungkook itu pun cuma pasrah, karena tau istrinya itu lagi mode ngambek. Harusnya kasih makanan juga mood nya bakal kembali ke semula, Taehyung mikir keras beliin istrinya apaan biar gak ngambek lagi.
Di dalem mobil menuju ke super market yang sebenernya gak jauh-jauh banget itu bener-bener hening, Taehyung sesekali curi tatap ke istrinya tapi Jungkook malah sibuk sama hpnya. Sedangkan Seorin yang duduk di kursi belakang, sibuk sama boneka gajahnya.
"Hey, ngomong dong. Aku kayak bawa tembok ke super market bukan bawa Jungkook nih jadinya." Jungkook mendelik gak suka waktu Taehyung cubit kecil pipinya.
"Berisik Kim, kita gak kenal juga." Taehyung cuma geleng-geleng, bilang gak kenal tapi manggil dia "Kim". Jungkook punya kebiasaan baru nih sekarang, kalau lagi ngambek pasti jadi pura-pura gak kenal dan manggil suaminya Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
ContoKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy