5. Ga jadi makan

26.9K 4.1K 150
                                    



Taehyung udah nunggu di teras rumah Jungkook, rencana makan bubur berdua akan terealisasikan kan?

Masih jam setengah 8 pagi, Jungkook juga sebenernya masih pengen tidur karena ini hari libur. Tapi dia juga ga mau lewatin momen langka kayak gini, susah cari hari dimana Taehyung ga ada kegiatan kampus ataupun kerja kelompok.

"Kok pake motor yang ini?" Vespa kuning Taehyung udah siap membawa mereka ke taman kota buat sekedar beli bubur.

"Gapapa, yuk!" Tidak ada pegangan tangan, tidak ada rangkulan di bahu, gaya pacaran Taehyung emang begini.

Kata adik perempuan Taehyung, Jungkook itu pacar pertama kakaknya, jangan heran kalau Taehyung tidak mengaitkan jari jemari mereka.

Kalau dibilang masih kaku, tapi hubungan mereka juga bukan sebulan dua bulan, udah hampir setaun.

Prinsip Taehyung itu: selagi Jungkook ga keberatan sama gaya pacarannya dia yang terkesan seperti bukan tengah berpacaran, Taehyung masih bisa santai. Toh Jungkook juga ga melayangkan protes kan?

"Yaah," Taehyung tiba-tiba berhenti, Jungkook cuma celingukan ga ngerti.

"Coba kamu turun dulu, motornya ga mau jalan." Jungkook paling males kalau Taehyung udah bawa motor vespanya ini, karena ini sering terjadi dan berakhir dengan mereka kembali ke rumah masing-masing karena vespa kuning Taehyung ga mau diajak kerja sama.

"Jadi?" Jungkook liat aura kelam dari muka Taehyung yang suram, pacarnya itu pasti ga pengen dia marah. Suruh siapa bawa motor yang itu.

"Motornya ga mau jalan,"

"Aku udah bangun pagi di hari libur Tae, terus ga jadi?" Jungkook kalau nangis sekarang, cengeng ga sih? Kesel banget dia.

"Em, aku duduk di jok terus kamu dorong sampe taman kota aja gimana?" Taehyung membentuk mulut jadi huruf O.

"Ya kali Jungkook." Minta maaf juga ga pernah Taehyung mah, kurang sabar apa adeknya abang Namjoon ini.

"Yaudah aku pulang aja," Taehyung masih diem-diem bae.

"Ih kamu ga nganterin aku pulang?"

"Ya ini motornya gimana Jungkook?" Jungkook pergi sambil hentakin kakinya. Tau gini dia ga usah bangun pagi, berharap besar sama Taehyung mah emang udah yang paling salah.

Dia dongkol pengen makan orang-orang yang liatin dia ngomong sendiri. Ga tau lah kejadian kayak gini udah berapa kali terjadi, sabar juga ada batasnya.

Taehyung bingung, ini motornya gimana, terpaksa akhirnya dia dorong sampe rumah.

Alien korea 

Buburnya tetep aku beliin kok

Tapi Jungkook cuma ngeread doang tanpa bales, cape dorong motor, pacar juga lagi mode ngambek mending tidur ajalah.

"Kak, kok disini? Katanya tadi mau kencan sederhana sama ka Jungkook?" Taehyung cuma hela napas, males jawab. Tapi kalau ga dijawab, adeknya bakal tanya terus.

"Motornya ga mau jalan, padahal pas pergi dari sini masih bisa lho."

"Kak Jungkook kok masih mau sama kakak sih? Kayak sabar banget."

"Mau lah, orang kakakmu ganteng gini," Adeknya mendelik sebal akan kenarsisan kakanya, ganteng sih tapi ganteng doang percuma kalau sering kecewain pacar.

Pacar Masa Gitu ✔️ | vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang