28. Sequel,woo!

24.3K 3K 192
                                    



Satu kata, sibuk. Setelah pertemuan keluarga di rumah kediaman milik ayah Jeon, dua orang manusia yang akan mengucap janji suci yang tinggal menghitung hari itu sibuk banget siapin persiapan pernikahan.

Padahal Mamah Jeon sama Ibu Kim udah sepakat, biar mereka berdua katanya yang ngurus semuanya. Taehyung sama Jungkook tinggal tau beres aja.

Tapi tetep kedua orang ini pengen pilih baju juga kartu undangan sama mereka sendiri. Kata Jungkook biar seru aja, padahal sering ngeluh cape sama Taehyung yang lebih cape karena harus pinter-pinter bagi waktu.

Kayak sekarang ini mereka lagi fitting baju, walaupun keduanya bakal pake jas jadi sebenernya ga usah terlalu milih pengen jas yang kayak gimana, kecuali soal bahan. Tapi dari tadi ini dua orang, ribut terus, Taehyung godain calon istrinya terus.

"Aku ga mau pake warna putih jasnya." Sambil ngerucutin bibirnya, yang langsung dapet usakan di rambut dari calon suami.

"Ya terus? Masa aku pake yang putih? Aku kan pihak atas." Mata Jungkook memicing, terus mendengus meninggalkan Taehyung yang sedang terkekeh.

"Apa sih tiba-tiba ke situ ngomongnya? Ini cuma masalah warna sayang, bukan posisi." Yang dipanggil sayang tersenyum lebar, tangannya udah gatel pengen nyolek dagu anak bungsunya Ayah Jeon itu.

"Ya tetep aja, aku kan posisi atas jadi pake yang item biar gagah. Kamu yang putih biar cancie." Satu geplakan di lengan mendarat mulus, Taehyung yang nahan sakit cuma haha hihi doang.

Jungkook mencoba ngalah, terus pilih matanya lagi cari-cari dasi yang pas. Sebenernya lagi menimbang-nimbang sih, mau pake dasi atau cukup bunga mawar kecil di sudut kiri aja. Tapi gapapa lah sekarang cari dasi kupu-kupu dulu, ngebiarin Taehyung yang lagi liat dress buat cewe.

"Kook, pas nih warna yang gini buat malam pertama. Merah marun, kayak panas-panas gimana gitu kesannya." Taehyung liatin salah satu kemeja merah marun, ngeliat orang lain yang juga ada di sana memandang mereka lucu. Lebih tepatnya menertawakan.

"Ih Taehyung, kenapa sih mulutnya dari tadi?!" Jungkook yang kekesalannya udah diubun-ubun itu, langsung pergi dari etalase dasi, terus deketin Taehyung yang lagi pura-pura mikir.

"Kenapa emang mulutku? Suka?" Sumpah Jungkook ga tau Taehyung lagi kenapa, hari ini Jungkook habis digoda calon suami. Malunya ada orang lain lagi selain mereka yang lagi fitting baju.

Minta disekolahin mulutnya.

"Taehyung sini, pilih dasi." Jungkook narik-narik tangan Taehyung yang lagi-lagi malah terperangah sama dress putih yang dipajang ga jauh dari tempat berdiri.

"Harusnya kamu pake ini nih, aduh aku langsung pingsan di tempat pasti." Omongan Taehyung yang dari tadi bikin Jungkook kesel, memilih buat ga ditanggapi. Percuma, Taehyung kayaknya lagi seneng banget bercandain calon istri.

"Yang? Yeu dikacangin."

"Ya aku laki-laki kalau kamu lupa, masa pake dress. Ga waras." Taehyung terkekeh, terus tiba-tiba cium pucuk kepala Jungkook. Pasangan lain yang disitu, juga para pekerja yang melayani cuma bisa geleng-geleng kepala.

Jungkook bener-bener ga bisa kalau ga merona, yang dia lakuin cuma pura-pura pilih dasi yang cocok. Jungkook belum terbiasa dicium di depan orang banyak kayak gini, walaupun dari dulu ini itu apa yang Jungkook mau. Kiss in public.

Taehyung cuma duduk-duduk doang, sedangkan Jungkook kayaknya udah mulai selesai dengan kehebohannya memilih jas dan yang lainnya. Belum lama Taehyung nunggu, Jungkook langsung narik Taehyung ke percetakan kartu udangan.

Pacar Masa Gitu ✔️ | vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang