7. Lagi puasa akunya

26.2K 4K 177
                                    



Jungkook yang baru keluar dari kamar, aneh liat Taehyung pagi-pagi di ruang tengahnya lagi ketawa-ketawa sama mamah dan juga ayahnya, pemandangan kayak gini itu bikin adem.

"Aku ada kelas pagi nih, kesini dulu mau nebeng sama bang Namjoon. Pasti kamu udah geer." Jungkook kacak pinggang sambil ber 'oh' ria gitu dengerin celotehan pacarnya yang nyebelinnya ga abis-abis.

"Kamu mau aku tendang pake kaki kiri apa kanan?" Taehyung cuma cekikikan, colek dagu pacarnya yang gemesin.

"Dih masih pagi udah galak aja." Jungkook ga dengerin, tangannya sibuk rapihin rambut Taehyung terus dia lari ke dapur ga tau mau ngapain, Taehyung aja cuma cengo liatinnya.

Hati Taehyung sebenernya sering muji-muji Jungkook, iya cukup hatinya ajalah yang ribut. Mulutnya mah nanti aja kapan-kapan.

Tangan Jungkook kembali menguasai rambutnya, mengikat poni panjang Taehyung dengan karet yang Taehyung asumsikan sih di bawa dari dapur tadi.

"Aku berangkat nih, iketannya jangan dilepas." Taehyung cuma angkat jempol tangan sama jempol kaki ke arah pacarnya. Ga kayak pacar pada umumnya, mereka ga pernah bilang 'dadah' 'saranghae' dan yang sejenisnya.

Ga ngerti lagi deh mamah Jeon mah kalau liat anak sama pacarnya yang ganteng itu pacaran beneran atau engga. Tapi jadinya bikin dia tenang, Taehyung ga akan berani ngapa-ngapain Jungkook sebelum halal.

"Ayo Taehyung," Taehyung ngangguk terus pake topinya sebelum pake helm. Pas dia ngaca tadi, dia sampe geleng-geleng kepala. Dulu mamahnya ngidam apa ya kok dia bisa seganteng ini, narsis.

Diiket poninya apalagi, makin-makin kadar kegantengannya. Jungkook mah emang paling bisa. Ga salah emang jadiin dia pacar, begitu katanya.

-"-

"Taehyung!" Taehyung yang lagi pasang headset pun celingukan, cari sumber suara. Kalau menurut pendengarannya sih kayaknya yang tadi manggil dia itu cewe.

Ternyata bener, cewe dikuncir kuda lambai-lambai ke arah Taehyung, namanya Irene. Irene ini udah lama banget suka sama Taehyung, mengerahkan segala cara biar Taehyung seengganya mau diajak jalan sama dia.

Tapi hasilnya nihil, Taehyung ga pernah ngegubris omongannya. Cuek bebek banget, dan pasti ada aja alesan buat nolak ajakannya.

"Makan bareng yuk dikantin!" Taehyung garuk-garuk leher belakangnya, otaknya sudah mulai bekerja untuk cari jawaban atas ajakan cewe di depannya ini.

"Aduh maaf Irene, tapi aku lagi puasa. Aku duluan ya?" Taehyung senyum terus langsung pergi gitu aja, ninggalin Irene yang masih terpaku di tempatnya.

Taehyung buru-buru nyusulin Namjoon, Hoseok dan Yoongi di kantin, perutnya udah disko ga jelas. Baru datang, Taehyung langsung nyeruput es teh manis punya Hoseok yang langsung kena pukul di kepala.

Puasa, gundulmu.

"Tet, ada yang titip salam tuh buat lo." Yoongi langsung tunjuk meja sebrang pake dagunya, di sana duduk seorang cowo imut beserta makanannya. Imut sih, tapi dia pasti lebih pilih pacarnya yang jelas-jelas udah curi hatinya sejak masa SMA.

"Lo tau dia kan?" Taehyung cuma geleng-geleng malas, Namjoon yang notabenenya adalah kakak dari Jungkook juga ga mau ikut-ikutan. Toh Taehyung cinta mati sama adeknya, walaupun ga pernah bilang secara langsung.

Banyak orang bilang Taehyung itu tukang ngerdus, tapi bagi Namjoon dia ga pernah liat adeknya nangis gara-gara Taehyung yang nyoba buat selingkuh dan semacamnya, kalau kesel gara-gara Taehyung sering telat peka mah sering.

Tapi kalau nangis, dari awal pacaran juga Namjoon belum pernah liat dan jangan sampe. Kalau sampe kejadian, udah abis Taehyung di tangan Namjoon.

"Dia Park Jihoon lolot, dia pengen kenalan katanya sama lo." Hoseok ikut menimpali, Taehyung cuma angkat bahu ga peduli. Bukan karena ada Namjoon, Taehyung kayak gitu. Ada atau tidaknya Namjoon di sekitarnya, Taehyung bakal tetep berpegang teguh pada prinsipnya yaitu cuma boleh punya satu pacar.

Kalau misalnya Taehyung suka sama yang lain ya dia harus bilang ke Jungkook dan bikin kesepakatan untuk putus, kalau Jungkook ga mau Taehyung juga ga bakal lakuin. Sebesar itu cintanya, sebesar itu respect sama pacar.

"Kenalan? Kayak anak SMA aja anjir ah, lagian gue juga udah punya pujaan hati." Namjoon denger begini mah, langsung senyum-senyum dalam hati. Sebenernya sisi boyfriend goals dari Taehyung itu ya ini menurut Namjoon.

"Lah masa? Bocah dia mah. Ga akan tau dia kalau lo selingkuh." Hoseok bilang kayak gini pas Namjoon udah pamit pergi mau nemuin pacarnya.

Mulut Hoseok udah penuh, dijejelin kerupuk nasgor sama Tahyung karena omongannya Hoseok bikin dia murka.

"Anjing jaga mulutnya tai! Kalau Jungkook bisa jaga hatinya buat gue, gue juga harus lakuin hal yang sama bahkan mungkin lebih."

"Gue ga mau, pacar gue berjuang sendirian." Yoongi mah cuma ketawa ngakak banget liat Hoseok yang lagi kena omelannya Taehyung.

"Kak Tae!" Taehyung liat ke meja sebrang, cowo yang katanya bernama Park Jihoon itu manggil Taehyung. Cowo imut itu terus menghampiri mejanya Taehyung, Hoseok, Yoongi.

Jihoon udah malu-malu pas Taehyung kasih senyumannya yang bisa bikin anak perawan orang hamil onlen.

"Aku boleh minta follback di instagram kakak ga? Soalnya aku udah beberapa kali kirim dm tapi kayaknya kelelep deh."

Kelelep? Makannya diajarin renang dulu yang bener biar ga kelelep, batin Taehyung koar.

"Boleh, nanti ya? Kalau kakak udah ada kuota." Jihoon langsung ngangguk seneng, kembali ke mejanya.

Taehyung punya banyak alasan buat tolak secara halus orang-orang yang nyoba buat ngambil dirinya dari seorang Jeon Jungkook.

Kelewat cinta mati, kelewat pengen ngehalalin pas udah lulus nanti.

Pacar Masa Gitu ✔️ | vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang