Hembusan angin senja yang membuat beberapa helai rambut Alexa berkibaran menutupi wajah cantiknya. Beberapa kali ia menyelipkan anak rambut nya ke telinga nya. Menyeruput minuman dingin yg sudah ia buat sendiri di dapur. Disini ,ia sedang berada di balkon kamar nya dan berduduk santai. Berulang kali ia mengingat kejadian beberapa jam yang lalu bersama Alex.
Kalo di pikir pikir sih emang nama kita hampir mirip ,pikir Alexa lalu menggelengkan kepala nya cepat cepat mencoba membuang pikiran tentang nya.
"Lo stress Alexa ,kenapa mikirin cowok rendahan kaya dia sih" gumamnya pada diri sendiri seraya meletakkan cangkir ke atas meja kaca yg berada di samping nya.
"Mikirin apaan sih kamu ?" Alexa terkejut saat seseorang duduk di bangku sebelah nya. Beberapa kali Alexa mengelus dada nya.
"Kak Andra apa apaan sih ngagetin orang aja. Kalo mau masuk tuh ketok pintu dulu kek ,main nyelonong aja" ucap Alexa dengan tampang masih kaget nya kepada pria di samping nya. Aleandra ,kakak Alexa satu satu nya.
"Tumben manggil Andra ,biasanya juga Ale" cibir Aleandra pada adiknya.
"Serba salah deh lo kak. Alexa manggil kak Ale salah ,manggil kak Andra salah. Lo mau nya apaansih kak ?" Ketus Alexa pada kakak nya. Mood nya hari ini benar benar hancur semenjak bertemu Alex di restoran cepat saji itu.
Aleandra terkekeh "ya abisnya kakak udah lama banget ga denger kamu manggil kakak sama sebutan Andra. Kenapa ? Ada masalah ?" Tanya Aleandra perhatian pada Alexa. Di tatap nya Alexa yg berada di sampingnya.
Mampus ,kak Andra pasti tau kalo gue boong ,batinnya. Dan akhirnya Alexa pun mengangguk mengiyakan pertanyaan kakak nya.
"Kamu bisa terbuka sama kakak kapan aja. Kamu percaya kan sama kakak ?"
Gue gak mungkin ngomong soal si kak Alex yg macem macem sama gue malem itu. Kak Andra gak boleh tau ,batinnya lagi.
"Malem ini Alexa diajak makan malam di luar" ucap Alexa memulai obrolan nya.
"Sama siapa ?" Aleandra mengerutkan dahi nya saat mendengar perkataan yg keluar dari mulut adiknya itu.
Alexa menghembuskan nafasnya "sama kak Arion" jawab Alexa singkat ,Aleandra pun menganggukan kepala nya dan ber-oh ria.
"Ya terus apa yang kamu pikirin kalo diajak sama dia ?"
"Ish kak Andra mah gak peka banget sih jadi cowok" omel Alexa terhadap kakak nya.
"Emang apa nya yg salah sih Lexa kalo si Arion ngajak dinner ? Tinggal berangkat aja kan ? Apa susah nya" jawab Aleandra dengan enteng nya.
"Alexa gugup aja kak. Lagipula kan Alexa baru kenal sama temen kakak itu tuh baru beberapa minggu ,itupun kebetulan kan kampus kita samaan terus Alexa itu adiknya kak Andra" jelas Alexa lalu menyeruput lagi minuman nya.
"Ya udah sih kenapa bukan nya siap siap dari sekarang ? Arion baik ko ,dia gak mungkin macem macem sama kamu" Alexa menoleh pada kakak nya.
"Kakak gak marah kalo Alexa jalan sama kak Arion ?" Aleandra menggeleng lalu tersenyum.
"Enggak lah ,itu hak kamu. Kakak gak mungkin ikut campur masalah pribadi kamu dengan cara kakak ngelarang kamu jalan sama cowok selain kakak"
"Ciyeee cemburu ya kalo adiknya kak Andra ini diajak jalan sama cowok lain" goda Alexa dengan menoel-noel pipi Aleandra.
"Dihh pde banget sih kamu ,ya kakak gak masalah kamu jalan sama siapa nya. Asal kamu nya yg pinter pinter milih cowok ,jaman sekarang kan banyak banget cowok yang gak bener. Kakak ijinin kamu pergi ,ya kakak tau kamu pergi nya sama siapa. Kakak juga tau seluk beluk nya si Arion ,dia cowok baik baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra
Teen FictionSeorang gadis mungil berseragam SMP menangis di dalam toilet sekolahnya dengan keadaan baju seragam miliknya yg basah serta rambut coklatnya yg ikut basah juga. Ia menangis sesegukan dengan menggedor gedor pintu toilet itu ,berharap siapa saja akan...