Ian-Rendi Sah.

5K 681 203
                                    

Ian nepiin motornya ngebiarin motor dibelakang duluin mereka. Dan motor itu berhenti didepan mereka.
“Loh? Mas lucas beneran e-” ujar rendi, terus turun.

Lucas turun terus nyamperin ke motor ian, mukanya uda keliatan marah gitu. Bikin rendi takut.
“Mas, mas ian.. rendi takut..” ian turun terus berdiri didepan rendi, rendi sembunyi sambil megangin jaket bagian belakang ian.

” ian turun terus berdiri didepan rendi, rendi sembunyi sambil megangin jaket bagian belakang ian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ada hubungan apa lu sama rendi?”
“Temen doang.”
“Jangan boong lu, ngapain pake nganter balik segala?”
“Lah dia yang mau-” rendi ngangguk-ngangguk setuju,
“Sini kamu, ayo kakak anter pulang..”
“Aku maunya diantar mas ian o, mas lucas.. nda mau diantar mas lucas.”
“Loh kenapa?” tanya lucas

Rendi geleng lagi,
“Aku ntar dimarah sama kak jojo lagi.”

Jojo itu pacarnya lucas tbh, anak FE yg se kampus sama lucas. Iya. Lucas sudah berpacar.

Minggu lalu jojo nyamper rendi ke sekolah, ngelabrak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu lalu jojo nyamper rendi ke sekolah, ngelabrak. Rendi yang ngga tau apa-apa cuma bisa nangis pas dibentak-bentak sama jojo dan dua kawannya, windy dan tere. Maka dari itu rendi jadi takut deket-deket sama lucas.

“Wah parah lu bang, uda punya bini juga.” kata ian
“Brisik lo. Bukan urusan lo.” sahut lucas
“Mas lucas nda boleh bentak mas ian!” rendi teriak dibalik badannya ian sambil ngintip-ngintip. Lucas ngernyit.
“Kamu pacaran sama dia?” tanya lucas, ian suda ngarep rendi bakal bilang 'hooh'
“Belum, sih.. tapi mas ian suka rendi.” jawab rendi. Oke siap.

Lucas keliatannya makin marah, dia langsung narik kerahnya ian terus nonjok dia di tengah jalan. Untungnya sih jalannya sepi, etapi g untung si:' orang ditonjok g ad lucky luckynya.

Rendi takut, tapi dia nekat ngusel(?) ke tengah dua seme yg sedang gelud:' dan walhasil bogem dari lucas kena di pipinya rendi. Bikin rendi kedorong sampe harus ditangkep ian biar ga jatoh.

GAES, CERITANYA SLO MOSYEN YAK PAS RENDI NUBRUK IAN TEROS DIPEYUK. EMCH:>

Ian langsung panik begitu liat rendi pipinya agak biru, terus doi uda ngerengek mau nangis. Wah lahanjir kalo dianter pulang terus ketemu ibuk nya rendi, yang kena marah sapa coba? Kaga mungkin kang cilok la, pasti ian. Dan entah kenapa, ian ngga suka liat rendi tersakiti emch:> langsung dah sambil masih peluk rendi doi ngehajar lucas.
Rendi lagi peluk ian biar ga jatoh, dan pelukan rendi yang erat itu, bikin ian makin nafsu ngehajar lucas yang udah bikin rendi nangis, udah ngecewain rendi, udah mukul rendi.

Tetangga Kok Gitu, sih?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang