Btw, maaf kalo berbelit, aku mah orangnya kaya kisah cinta lichan dan iren yg ribet.
Hello, menanggapi publish yang kemarin..
Aku cukup kaget liat responnya, aku mah kagetan...
Ternyata jadi banyak yang mempertanyakan "kak endingnya ini apa itu?" "Kak, jadi gimana nih endingnya?" "Lho katanya endingnya nggajadi dipake?" "Lah.." "lho..."Maaf ya, bikin kalian bingung mana endingnya:(
Jadi, gini.. seperti yang aku tulis di "Thank's To" disitu aku bilang kalau aku mutusin untuk mengakhiri buku dengan ending yang manis manis aja, tapi sebenernya aku juga pengin banget mengungkap plot aslinya. Iya, plot nya, bukan cuma endingnya. Aku juga bilang kan disitu gimana tanganku gatel pengin nge post plot asli tkgs nya,
“Tapi gua gatel banget karena....ya karena gua udah mikir dari awal:' gua udah atur plotnya sedemikian rupa dan tbtb ending asli dari plot aslinya ga jadi di publish:'”
Nah, disitu aku bilang kalau aku gatel banget buat ngungkap ending asli dari plot asli. Buat yang ngira ending aslinya itu pas mas ali dan mas chandra juga ian rendi cerai, itu salah ya... Nanti aku jelasin:)
“Tapi tenang, bagi kalian yg penasaran sama plot asli tkgs, akan segera terungkap:) mungkin abis ini bakal gua post plot aslinya. Tapi, dimohon jangan kaget dan..jangan menghujatku:'”
Iya, kira kira waktu itu aku bilang gini.
Niatku emang mau end book tkgs, terus dilanjut mengungkap plot aslinya.Jadi, book ini aslinya genrenya tuh bukan sad ending/plot twist ending, tapi crack plot, nah part yang aku publish dengan judul “Original Plot” itu sebenarnya jadi awal dimana plot nya bakal crack. Crack plot sendiri adalah genre dimana tiba tiba dipertengahan cerita plot nya, alurnya, suasananya, bahkan genre nya berubah. Nah, jadi “Original Plot” itu bukan ending asli dari plot asli book ini.
Di part “Original Plot” itu aku tulis “end” karena setelah aku pikir, "yaudah deh, cukup sekian aja. Sampe disini." tapi liat respon kalian yang antusiasnya sampe bikin aku mau nangis karena terharu melihat keterkejutan kalian, membuatku jadi bernafsu untuk mengungkap plot asli tkgs nya.
Karena kebimbangan itu, aku sempet nanya di note yang pertama, "enaknya book nya di gimanain nih?" sekalian nanya anggajuna gedenya cocoknya siapa (buat jaga jaga), aku lihat beberapa respon disitu kalian cukup antusias dan mau book nya dilanjut. Melihat itu, aku seneng dong. Makin bernafsu saja ingin mengungkap plot asli book ini, tapi part yang aku publish kemarin justru bikin kalian semua bingung.. maaf ya?:(
Jadi, menjawab pertanyaan kalian "jadinya endingnya yang mana?" ending tkgs itu (bisa dianggap) yg manis manis itu aja, untuk publish setelahnya itu karena aku gatel aja pengin nge post plot asli gitu. Hng..paham engga? Jadi kaya, part setelah “Tamat” itu cuma semacam...extra(?)/bonus(?) iya bonus plot asli(?)
Dan, jadi aku memutuskan untuk....
Menyudahi book ini dan membuka book baru buat plot aslinya.
Untuk kalian yang mendambakan sebuah kebahagiaan, bisa membaca book ini, dan untuk kalian yang penasaran plot aslinya, silahkan cek work sayangku. Ohiya!Aku bakal unpub part setelah "Original Plot".
Yaampun aku sekarang jadi seneng ngebacot ya, btw....sEJAK KAPAN KITA AKU-KAMUAN?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, sih?!
Random[Complete ✔] Dua pasangan bertolak belakang yang tinggal bertetangga. Bagaimana kehidupan sehari-harinya? Simak terus kisahnya di... Tetangga Kok Gitu, sih?! starring: JenoxRenjun MarkxHaechan