Gua bingung awalannya begimane🤔
Okay, jadi dari keempat cast, rendi adalah orang yang paling pagi bangunnya. Nemenin karyawannya ke pasar buat beli bahan.
“Mas, kemarin kurangnya apa sing sampeyan bilang semalem?”
“Oh, cabe?” rendi ngangguk,
“Nanti beli berapa kilo?” tanya rendi sambil liatin shopping list,Ini Jihun, kakak kelas rendi dulu waktu SMA. Mereka satu ekstra tata boga, makanya sekarang waktu rendi punya warung nasi padang dia ngajak jihun buat join di warungnya.
Mbul bet dah ah:v🌹💐🌹💐🌹
“Mas, ke warungnya bareng rendi aja yo? Dianter mas ian.. nanti mas ian sekalian ambil katering..”
“Oh, kalo gitu aku chat daffa dulu, udah siap belum kateringnya.. umm rendang sama nasi doang kan ya?”
Rendi ngangguk sambil senyum. Jihun ikut senyum terus mulai ngutak atik hpnya.“Eh, jihun..”
“Eh, iya kak?” jihun nyengir liat mas ian keluar dari dalam rumah sambil rapihin baju.Iya, jadi dulu waktu mas ian kelas dua belas jihun kelas 11, rendi kelas 10. Btw ngapain gua jelasin si🤔
Gak lama rendi keluar dari rumah, terus nutup pintu.
“Gimana? Daffa udah jawab?” tanya rendi,
“Oh, udah rend.. katanya udah siap..”Rendi nyengir,
“Alhamdulillah..”
“Alhamdulillah..” mas ian nyubit idungnya rendi gemes.Akhirnya kita berangkat ke warung naspad nya rendi, mas ian nyetir mobil disampingnya rendi. Nah dibelakang gua sama jihun.
Q: udah berapa lama kerja sama rendi?
“Hm.. udah dari lama sih, dari warungnya pertama kali ada..” jawab jihun sambil senyum,
“Mas jihun tu udah temenan lama sama aku.. kita yang punya rencana bangun warung naspad, jadi.. dari awal kita udah temenan..” jelas rendi,Q: apa sih suka dukanya kerja di warungnya rendi? Rendi galak ngga?
“Hahaha- galak? Rendi.. itu tuh bukan rendi banget, rendi tu ngga bisa marah.. kalo kita yang salah, kalo kita yang dimarahin pelanggan dia yang nangis-”
#YHAAA
“Terus.. suka dukanya.. hng.. banyakan suka sih- soalnya kerja sama rendi tu ngga ada tekanan sama sekali.. santai gitu kerjanya. Dukanya cuma satu-”
Q: apa tuh?
“Kalo lagi digangguin daffa-” jihun manyun, rendi muter badannya nengok ke bangku belakang.
“Cieee.. halaahh mas jihun yo suka ae lho digangguin daffa..” mas ian denger itu ikut ketawa pelan,
“Perasaan dari SMA sama dia mulu, jodoh kali..”
“Ih engga ya kak! Males sama dia..” sahut jihun terus mereka ketawa bareng.Ga lama kita akhirnya nyampe di warung naspad nya rendi.
“Eh, kak jihun udah dateng..” kata daffa sambil rapihin rambutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, sih?!
Random[Complete ✔] Dua pasangan bertolak belakang yang tinggal bertetangga. Bagaimana kehidupan sehari-harinya? Simak terus kisahnya di... Tetangga Kok Gitu, sih?! starring: JenoxRenjun MarkxHaechan