Lagi jaman jamannya pildun nih, kalian pada jagoin sapa?
💐🌹💐🌹💐
Ian lagi duduk di ranjang sambil nonton pildun, sementara rendi udah pulas sambil meluk ian kek meluk guling. Muka ian serius banget udah kek ngerjain soal UN Matematika.
“Gocek terus bos-” gumamnya pelan banget, takut bininya bangun,
Muka ian makin fokus seiring sama komentator bola yang ngomongnya makin intens. Wah mau gol nih, sesekali ian mengepalkan tangannya dan badannya maju maju kaya dia sendiri yang ngegiring bola. Kek orang tolol emang.
“Neymar.. Neymar and GOAAAALLLL!!”
“ANJIIIR! GOOLLLL!!” ian kelepasan teriak, bikin rendi sedikit terusik, terus ngusel
“Hng.... Mas iaann~”Ian nyadar, langsung peluk rendi sambil pukpukin lengannya,
“Sst.. sst.. maaf ya sayang, ya?” kata ian terus nyium pelipis rendi, rendi udah tenang, bobo lagi dia. Ian liatin malaikatnya sambil senyum, terus lanjut nonton bola.“Yes! Gooll-” kali ini ian bisik bisik, sambil masih pelukin isterinya, sesekali nyiumin pelipis bininya yang udah nyenyaak banget tidurnya.
Ren, tuker kuy? Lu yg nulis gua yg jadi bininya ian.
💐🌹💐🌹💐
Di tempat yang lain. Dengan suasana yang sama. Mas ali lagi nonton bola juga, dek chan juga lagi tidur pulas.
“Ahh- bego nih! Ga bisa main bola lu, ayo woy!” mas ali teriak teriak,
“Hmm.. berisik!!” teriak dek chan,
“Iye iye maap dah.” mas ali mukanya mulai cemberut, tapi balik fokus lagi liat bola.“Ayo.. terus.. terus..” mas ali bisik-bisik
“NAH! GITU DONG GOLLLLL!! INI NIH YANG GUA TUNGGU!”“Brisik anjing!” buagh!
Sebuah guling tersabet tepat di muka mas ali, bikin mas ali ngambek.
“Ko gua di tampol?”
“E masih mending pake guling, ketimbang gua tendang lu!”
“Ya masalahnya apa gua di tampol njing?”
“Make nanyak lagi. Lu tereak tereak bego, ni bini lu lagi tidur njir.”
“Ya kan gua seneng, lu emang ga bisa liat gua seneng ya?”
“Yah, la bodo amat mau lu seneng sedih, jangan teriak gua mau tidur!”
“Ah chandra mah!”
“Brisik gua tampol pake lampu meja! Diem!”
“Ya!!”...
Hng...💐🌹💐🌹💐
“Mas.. mas ian ayo bangun, mas..” kata rendi bangunin ian yang masih nge bokep alias bobo cakep. Wkwk jan salah paham ya..
“Hmm.. dek sebentar, ya?”
“Mas sudah jam enam lho.. mau berangkat ngajar jam berapa?” kata rendi sambil ngelusin rambut ian, pelan pelan ian buka mata terus nguap. Rendi senyum, terus nyium ian di bibirnya bentar aja woi bentar aja.“Eh?” ian kaget, rendi senyum.
“Ko di cium?”
“Gapapa.. mau cium aja, biar mas melek o.. hehe-” ian ketawa berkat penuturan polos rendi, ini ian kalo masih merem, pasti bentar lagi udah bukan bangun lagi, tapi udah 'bangun'. Hm. Iykwim.
“Jam berapa, dek?”
“Jam enam..” ian ngangguk terus duduk,
“Mas ian bangun, mandi.. airnya udah tak siapin.. aku mau lanjut masak dulu, ya?” ian ngangguk lagi sambil senyum, terus rendi turun eh tapi sama ian di cegah dong.“Dek..”
“Apa?”
“Sun lagi, hehe-”💐🌹💐🌹💐
Sementara itu, di rumah mas ali. Mas ali lagi tidur ganteng. Ga kaya biasanya rumah tenang, mas ali pelan pelan buka matanya, disampingnya kaya biasa, kosong. Ga ada orang. Mas ali sih ga kaget lagi, karena emang biasanya begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, sih?!
Random[Complete ✔] Dua pasangan bertolak belakang yang tinggal bertetangga. Bagaimana kehidupan sehari-harinya? Simak terus kisahnya di... Tetangga Kok Gitu, sih?! starring: JenoxRenjun MarkxHaechan