Ini adalah Haeri Angga Firmansyah 4 tahun kemudian, umurnya udah 5, dan gantengnya udah pol. Melebihi papanya hm. Selama 5 tahun hidup dikeluarga yang beda kultur bikin dia sedikit bingung dengan identitasnya. Waktunya lebih banyak dia habiskan sama mama chandra, alhasil sifatnya jadi 11-11.5 mirip sama mama chandra.
“Angga hari minggu mau main kemana?” tanya papa ali,
“Dah lah, papa kalo nda bisa pulang karena sibuk kerja nda uca bikin janji palsu-” sahut angga,“Mampus lu-” celetuk mama chandra dari dapur,
Papa ali kicep.
“...anaknya mama emang.” gumam papa ali,Buah jatuh tidak jauh dari pohon.
🌻Ketampanan angga akhirnya membuat mama chandra tergoda menjadikannya sebagai selebgram cilik,
“Nanti kamu kalau udah besar gebet anaknya gading martin ya nak? Si gempi..”
Maafkanlah mamamu yang ingin berbesan dengan gisel ya, nak?:'
Tapi emang angga ini fotogenik, jadi setiap hasil fotonya selalu emch. Itulah kenapa tawaran endorse mesti banyak dan mama chandra bisa beli apa aja yang dia pengin.
Ini termasuk eksploitasi ga si?.g
Ini adalah foto angga waktu jadi model baju anak gitu.
Ganteng ya?
🌻Selama mendidik angga, baik mas ali atau mas chandra mereka ngga mengekang angga, mereka biarin angga meng eksplor apapun kesukaan dia, tapi tetap masih dibawah pengawasan. Hal ini yang akhirnya bikin papi mami mas ali atau ayah bunda mas chandra khawatir karena mereka dianggap terlalu cuek sama anaknya.
“Ndraaa anakmu itu lhooo, kalo dia makan crayon gimanaa?” tanya bunda hani, bundanya mas chandra
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, sih?!
Random[Complete ✔] Dua pasangan bertolak belakang yang tinggal bertetangga. Bagaimana kehidupan sehari-harinya? Simak terus kisahnya di... Tetangga Kok Gitu, sih?! starring: JenoxRenjun MarkxHaechan