Cam on!
Yak gais, selamat pagi kali ini kita akan ke rumah mas ian dan rendi. Kita ketok rumahnya, masih jam 5 pagi gais. Pas rumahnya diketok, yang keluar si rendi.
Eh rend?
"Eh, iya? Ada apa?"
Ini, mas ian mana? Mau one day with nih..
"Mas ian baru aja keluar lari pagi.."
...kemana ren?"Kesana lho, kamu ikut o jalan ini.. lurus aja, ntar lek ketemu dia.."
Oh.. okay, ren..
Akhirnya kita nyusul ke arah yang di tunjukkin rendi. Dan kita ketemu sama mas ian yang lagi jogging. Pake setelan olahraga gitu, lengkap sama jaket, handuk kecil dan botol air minum. Beuuhh mas ian seksoy dah. Badannya atletis bat. Keringetnya beuuhhhh~ pagi pagi dapet pemandangan kek gini ya seger.
Q: pagi mas ian..
"Oh pagi.. ini one day with itu, ya?" tanya mas ian
Q: iya.. mas ian sering jogging ya?
"Iya nih, sering banget lumayan.. yaa.. kalau ngga bangun kesiangan, kalau bangun kesiangan bukan jogging, tapi omelan dek rendi yang jadi temen- hehe.."
Duh, ketawanya gurih bet dah.
Eh pernah dengar skandal penulis jatuh cinta sama cast nya sendiri g? Ngehek-Ngga lama, sih.. sekitar jam setengah 6 mas ian memutuskan untuk pulang, ya kita ngikutin lah.
Begitu sampe rumah, mas ian langsung masuk ke dalem terus duduk di ruang makan. Nemenin istrinya masak sambil sesekali ngobrol atau ngegombal. Begini cuplikannya.
"Dek, semalem tidur jam berapa?" tanya mas ian
"Jam.. 10, bareng sama mas.." jawab rendi
"Masa sih? Kok mas masih liat kamu lari lari?"
"Hush! Ngawur.. mana bisa orang tidur lari larian? Mas ian i nguawur o-"Ian nyengir,
"Lari larian di pikiran mas.. hehe-" rendi ketawa,
"Gombal!" ian nyengir lagi terus berdiri, nyium pipi rendi."Selamat hari Rabu.. mas mandi dulu-"
Iyha. Itu rutinitas pagi mas ian:' iri aqutu! Ugh:(
💐🌹💐🌹💐
Selesai mandi, sarapan udah siap. Mas ian langsung ke ruang makan dan sarapan bareng istrinya.
"Mas nanti pulang e jam berapa?"
"Sore, dek.. kenapa?" tanya mas ian,
"Ndak.. rendi tanya tok (doang). Rendi ntar pulang e yo sore.." mas ian ngangguk-ngangguk,
"Di jemput?" rendi menggeleng,
"Ndak usah.. nanti ngerepotin sampeyan.. nanti mas ian kecapekan.." kata rendi, mas ian nyengir terus minum.Sarapannya udah selesai, mau berangkat dia. Ngga lupa masukin bekal dari istrinya ke dalem tas. Abis itu berdiri, rendi ikut berdiri.
"Mas berangkat dulu, kamu hati hati di rumah ya? Kalau ada apa apa minta tolong mas ali, atau telfon mas.. dah, mas berangkat dulu.."
"Huum, mas hati hati kerjanya juga.. jangan genit o sama murid murid e! Tak jewer nanti!" rendi manyun, mas ian ketawa pelan terus cium pelipis rendi.Setelah rendi salim, rendi nganterin mas ian ke depan. Dan mas ian berangkat ke sekolah. Pake motor.
💐🌹💐🌹💐
Sampe di sekolah, buset banyak bet murid murid pada ganjen.g ke mas ian.
"Pak adriaaann.. selamat pagii~" ini murid kelas 11, namanya shila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, sih?!
Random[Complete ✔] Dua pasangan bertolak belakang yang tinggal bertetangga. Bagaimana kehidupan sehari-harinya? Simak terus kisahnya di... Tetangga Kok Gitu, sih?! starring: JenoxRenjun MarkxHaechan