Pagi pagi rumah mas ali udah ribut aja. Katanya, kali ini dek chandra udah engga bisa toleransi. Mas ali selingkuh!!😱😱
💐🌹💐🌹💐
Dek chandra tau dari rendi yang ngga sengaja ngefotoin mas ali waktu jalan sama mantan pacarnya waktu sma, rendi udah nyoba buat nenangin dek chandra. Tapi dek chandra masih aja ga bisa tenang. "Nanti kebiasaan kalo kaga di tegur" gitu katanya.
Mas ali nih posisinya lagi nyiram kembang nih, terus dek chandra balik dari tempat kerjanya. Nyamperin mas ali sambil mendidih, bersiap mau nyiram pake kata kata kasar:v
“Heh! Lelaki ga tau diri lu ya!” mas ali nengok ngeliat dek chandra udah petantang-petenteng didepannya.
“Apaan si lu? Balik tu assalamualaikum kek apa gitu, bukannya marah marah gini- kenapa sih?” dek chandra diem, cuma ngambil hp nya terus ngasi liat foto yang dikirim rendi. Mas ali kaget donk, shook.“Darimana lu dapet foto ini?”
“Oh.. jadi ini bener? Jadi ini bener lu, jalan sama mantan lu waktu sma? Iya?! Jahat banget lu?” mas ali diam mendengar tuduhan tuduhan dek chandra.“Gua kerja banting tulang demi lu, demi keluarga kita, gua nabung buat bayar cicilan mobil, buat beli rumah baru. Tapi lu malah enak enakan sama cewe lain-”
“Diem lu!” mas ali ngebentak dek chandra,
“Gua kaya gini karena lu sendiri tau!”“Apa?! Apa? Karena gua apa?”
“Lu ga pernah punya waktu buat gua! Di otak lu cuma kerja kerja kerja! Gua ini suami lu! Gua butuh lu di rumah, masakin gua kek, bikinin gua kopi kek. Tapi pernah lu ngelakuin itu barang sekali aja?”
“Terus mau lu apa? Lu mau pisah?” ini dek chandra yang nantang.
“Dek kalau ngomong dijaga! Jangan asal ngomong!”“Peduli apa lu? Kalopun lu pisah sama gua, masih ada mantan lu itu-”
“Dek cukup!” mas ali mengangkat tangannya, tapi bertepatan dengan itu, rendi datang dan langsung peluk dek chandra.“Jangan pukul mas chandraa!!” teriak rendi,
“Yang nyebarin fotone itu rendi, mas.. jadi jangan pukul mas chandra, mas ali ndak boleh pukul mas chandra.. mas ali jahat!”
“Rend, chandra kalo ga diginiin bakal ngelunjak dia. Maksud mas tuh ngomong yang sopan sama suaminya sendiri, jangan tiba tiba dateng sambil marah marah..”
“Ya menurut lu gua masih bisa gitu sabar sementara gua tau suami gua selingkuh?! Nyadar dong lu kalo ngomong!”
“Ya gua tau, gua salah.. cuman ngga gini caranya, chand.. lu bisa ngomong baik baik. Dan lagi, apa kata lu? Nyadar? Lu yang harus nyadar.. lu udah ngerasa baik belum jadi istri? Ga ada perhatiannya sama sekali ke suami lu sendiri..”Ngga lama ian dateng berusaha nenangin mas ali. Dia tahu karena tadi rendi sempet cerita.
“Udah.. udah mas, udah..”
“Maksud gua, dia kan bisa ngomong baik baik, yan.. ngga gini-”
“Iya, mas.. saya tau. Tapi mas kan juga tau sendiri mas chandra itu kaya gimana, kalau mas kerasin dia bakal lebih keras.” kata ian sambil nekan bahu mas ali,
“Gua ga bisa ngebiarin dia kaya gini. Ntar dia ngelunjak, rumah tangga sama gua 8 taun gua ga ada harganya yan jadi suami..”
“Iya, saya ngerti.. tapi ngga gini juga. Bisa diselesaikan baik baik.”“Sekarang gimana deh mau lu? Lu mau pisah beneran? Ayo gua urus surat cerainya.”
“Ngga usah repot repot, gua yang bakal telfon pengacara dan ngurus surat cerainya.” sahut mas ali, dek chandra ketawa pelan.
“Gua ngga nyangka, cuma sampe sini arti pernikahan kita.”
“Oh, ini udah untung chand.. sebenernya mau gua akhiri sejak beberapa tahun lalu, gua juga udah ngga betah punya istri bawel kaya lu, tukang ngomel dan ga perhatian sama sekali sama gua.”
“Ah, jadi secara ngga langsung lu mau bilang udah punya selingkuhan sejak beberapa tahun yang lalu?”“Tuh yan lu liat sendiri dia kaya gimana ke gua..”
“Iya, mas.. udah udah.. sabar..”Ngga lama pak ustad imam dateng,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, sih?!
Random[Complete ✔] Dua pasangan bertolak belakang yang tinggal bertetangga. Bagaimana kehidupan sehari-harinya? Simak terus kisahnya di... Tetangga Kok Gitu, sih?! starring: JenoxRenjun MarkxHaechan