Because You: 1

11 6 0
                                    

Kisah cinta seorang remaja cantik yang entah akhirnya akan bersama siapa ke depannya.

Namanya Raskia Starlla Adila biasa dipanggil dengan nama Kia yang memiliki satu kakak cowok yang bernama Galih Erza Fabio dan tak lupa dengan satu adik ceweknya bernama Eriska Elvina Adila.

Raskia salah satu murid yang rajin di sekolahnya dan cukup terkenal karena kepintaran dan kecantikan tentunya.

Okelah cukup segitu dulu perkenalannya dan langsung saja kita simak kisahnya.

💖💖💖

Kalau begini caranya dia jadi kesal sendiri karena susah membangunkan adik kesayangannya itu.

"ERISKA BANGUN WOII.... TAEHYUNG DATENG NOH... " teriak Kia tepat ditelinga sang adik.

Eriska langsung membuang selimutnya begitu saja dan terdiri seketika sambil mengucek-ucek matanya.

"Mana? " Tanya Eriska dengan suara khas orang bangun tidur.

Kia cekikikan melihat idenya yang bisa membangunkan sang adik.

"Mana ihh...? "

"Tapi boong... Nih handuknya, mandi sana, " ucap Kia melempar handuk berwarna pink ke wajah Eriska.

Dan Kia langsung berlari keluar dari kamarnya sebelum diamuk masa oleh Eriska.

"KAKAK TERLAKNAT KAU YAH.... " teriak Eriska bergema.

Kia menuruni anak tangga satu persatu sambil bersenandung kecil.

"Eh nyuk... Mana adek gue yang atu lagi? " Tanya Galih sambil mengunyah rotinya.

"Lagi mandi kali, au deh, " ucap Kia acuh sambil duduk disamping Galih.

"Oh iya bang, besokan gue ultah terus ajak dong temen lu yang waktu itu main ke sini. "

"Siapa? "

"Itu lho yang namanya Kak Lian yah kalo gak salah, dia itu kan kakak kelas gue, bang. "

"Lian...  Lian... Oh Gulian, emang kenapa gue harus undang dia? "

"Yah pokoknya mah harus kudu wajib undang dia, gak mau tahu gue. "

"Ciee..... Yang lagi jatuh cinta, upss.... Kebablasan saya, " ucap Eriska yang tiba-tiba datang dan langsung mencomot roti yang ada ditangan Kia.

Kia melotot dan langsung menoyor kepala Eriska pelan.

"Apa, lu suka sama Gulian? " Tanya Galih kaget.

Kia memalingkan wajahnya sambil mencari alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan sang kakak.

"Iya bang, lu sih pake gak tahu segala padahal kan kita cuma beda satu gedung doang sekolahnya, " sahut Eriska dengan watados.

Kia menepuk jidatnya sendiri dan melirik ke arah Galih yang sedang menatapnya dengan selidik.

"Eh eh eh.... Berangkat yok udah siang nih, " ucap Kia sambil mengambil tasnya.

Galih mencekal tangan Kia yang hendak pergi ke luar.

"Kenapa bang? "

"Gue saranin lu jangan suka sama dia, walaupun dia temen gue tapi gue gak yakin dia cowok yang setia dan baik buat lu. "

Kia tak menghiraukan perkataan Galih dan langsung melengos pergi dari sana.

"Bang, kapan si mama sama papa pulang dari rumah omah? Gue kan kangen sama mereka, " ucap Eriska sambil memainkan ponselnya.

Galih menepuk-nepuk pelan pucuk kepala Eriska dan menatapnya sayang.

"Dua hari lagi kok, yang sabar aja yah. "

'Gue lebih kangen sama duitnya si daripada sama mereka. ' Batin Eriska.

"WOI.... GERCEP WOII.... UDAH JAM BERAPA INI... " teriak Kia dari luar rumah.

"Bawel. " Ucap mereka berbarengan.










Hai gaes... Aku bawa cerita baru nih, simak yah kisah cinta Kia, dijamin seru deh....

Terimakasih... 😘😘😘

Because YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang