Heart Shaker

6.4K 504 53
                                    

"Dongiiiiiiiiiii" panggil seorang anak laki-laki dengan dengan seragam putih abu-abunya

"MASUK AJA KOOK" teriak anak laki-laki lainnya dari arah balkon lantai dua.

Jeon Jungkook, laki-laki berusia 16 tahun yang baru saja masuk SMA.

Hari ini rencananya Jungkook memang akan mengerjakan tugasnya di rumah Donghyuk.

"Hyuk, gue gak akan fokus ngerjain tugas kalo belum makan" kata Jungkook sembari cengengesan "Mie instanmah ada kali"

"Ke dapur sono" titah Donghyuk "masak sendiri"

Jungkook memang sudah akrab dengan Donghyuk, bukan hanya Donghyuk tapi ketiga kakak laki-laki Donghyukpun Jungkook kenal.

Maklum saja, mereka memang bertetangga.

"Indomie soto" gumam Jungkoom sembari mengambil sebungkus mie instan di rak makanan.

Ketika sedang asik-asiknya menunggu air mendidih, tiba-tiba Jungkook mendengar suara pintu terbuka.

"Assalamualaikum" teriak seseorang dengan suara cemprengnya.

"LOH KAK JUNGKOOK" pekik anak perempuan tersebut yang masih memakai seragam SMPnya

"Oh hyun, numpah masak mie ye" kata Jungkook kepada perempuan yang ia panggil Hyun.

Dahyun, Kim Dahyun namanya. Dia adalah adik Donghyuk dan anak bungsu.

"Masak Mie ka?" tanya Dahyun dan dijawab anggukan oleh Jungkook "Sini biar aku aja yang masakin" tawar Dahyun dan langsung mengambil alih bumbu mie yang ada di tangan Jungkook.

"Kak Jungkook duduk aja deh" titah Dahyun dan anehnya langsung Jungkook turuti.

Dari arah ruang makan Jungkook hanya memperhatikan Dahyun yang sedang memasak.

"Hyun yakin bisa?" tanya Jungkook saat melihat Dahyun yang kebingungan.

"Hehehe, santai kak aman"

"Emang kamu bisa masak?" tanya Jungkook dan langsung dijawab anggukan semangat oleh Dahyun.

Tentu saja jawaban Dahyun itu sebuah pembohongan publik. Mana bisa Dahyun masak, goreng nuget aja dia suka lupa gak masukin minyak.

Setelah 20 menit berkutat dengan mie instan yang seharusnya 5 menit juga sudah matang, akhirnya Dahyun selesai memasak dan memberikan kepada Jungkook.

Mangkuk besar bergambar mickey Mickey Mouse yang berisikan indomie lembek dengan kuah yang sangat banyak

"Enak ga kak?" tanya Dahyun dengan semangat.

Sejujurnya rasa mie instan yang Jungkook coba sangat lah buruk. Mie lembek tidak ada rasa dengan kuah banjir.

Tetapi Jungkook tetap menghargai buatan Dahyun hingga ia masih tetap melahap mie tersebut.

"Kak Jungkook tau ga?" tanya Dahyun dengan seyumannya yang masih  belum pudar

"Hem?"

"Kakak satu-satunya orang yang mau makan masakan buatan aku loh" kata Dahyun dengan semangat "Makasih ya ka"

Setelah iti Dahyun hanya tersenyum manis dan memperhatikan Jungkook makan.

Dan tanpa Dahyun sadari laki-laki yang sedang memakan mie buatannya itu sedang menahan sesuatu rasa aneh di dadanya.

'Ini bukan deg degan, tapi ini guncangan'

'Guncangan ini semakin kencang'

'Hei Dahyun berhentilah tersenyum'

'Senyumu terlalu manis hingga membuat hati ini terguncang'

'Hey Dahyun, you're my heart shaker'

Tbc

Pemanasan dulu aja

Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang