I'm spacing out here 2

2.5K 374 36
                                    

3 tahun kemudian

Seorang laki-laki dengan paras yang masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya sedang berdiri di depan sebuah rumah yang masih bercat sama, yaitu putih.

Jeon Jungkook.

Dia berdiri di tempat yang sama. Menghadap ke depan rumah yang sama dengan pikiran dan perasaan yang sama.

Yang berbeda hanyalah satu

Hati

Entah mengapa, semakin jauh Jungkook dengan Dahyun. Semakin besar guncangan di hatinya.

"3 tahun yang lalu" gumam Jungkook "Ini masih terasa sama"

Rumah bercat putih ini memang masih sama, hanya halaman depannya saja yang sedikit berbeda.

"Tidak berubah" lanjut Jungkook masih bergumam "Seperti perasaan gue"

💅

3 tahun sudah berlalu. Jungkook sudah kembali dan akan menetap kembali bersama keluarganya.

Jungkook yang baru lulus SMA memang berencana untuk kuliah di kota. Alasan itu yang ia sampaikan kepada orang tuanya. Tetapi alasan yang sesungguhnya adalah bertemu dengan Dahyun.

Jungkook masih memiliki sedikit rasa kepada Dahyun.

Ah tidak.

Rasa itu semakin banyak, hingga memenuhi hati Jungkook. Membuat hatinya semakin berguncang dengan kencang.

Tiba-tiba lampu di lantai dua menyala. Dan ada seseorang yang keluar menuju balkon dan berdiri menyender pada pagar.

Dia adalah Dahyun.

Gadis remaja yang sudah tumbuh menjadi sedikit dewasa. Walaupun Jungkook yakin, Dahyun pasti akan tetap menjadi si manja di dalam keluarga.

Entah mengapa, memikirkan hal itu saja Jungkook sudah tersenyum.

💅

Sepertinya mulai malam ini Jungkook memiliki hobi baru.

Yaitu, berdiri diam dengan kepala penuh pikiran sembari menatapi balkon seberang rumahnya.

Tbc

Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang