Cemburu?

2.2K 338 47
                                    

"Assalamualaikum,, atuuk oh atuuuk"

"Assalamualaikum,, atuuuk oh atuuk"

"Waalaikumsalam"

Percayalah baik yang mengucapkan salam maupun yang menjawab salam, keduanya mengikuti nada tokoh kartun yang ada di chanel MNCTV itu.

"Hanbin sama Jungkook kalo disatuin sama aja idiotnya" gumam Bobby dan Jinhwan yang sedang asik duduk bersantai di halaman depan rumah yang tidak jauh dari pintu masuk rumah mereka.

"Di satuin sama lo udah pas bikin Boyband" ucap Jinhwan "Trio Idiot"

"Iya juga ya" jawan Bobby dengan bodohnya.

"Si Kookie ngapain ke rumah?" tanya Jinhwan saat melihat Jungkook masuk ke dalam rumah dan mengikuti Hanbin "Perasaan remas gak ada kegiatan"

"Paling nobar upin-ipin" jawab Bobby santai sembari menyeruput Jus Mangganya.

💅

"Lo punya episode terbarunya ga A?" tanya Jungkook saat membuka laptop Hanbin.

"Gue belom punya episode yang mereka pada jadi pesulap itu loh" kata Hanbin yang sedang tiduran di karpet bawah. Sedangkan Jungkook sudah tengkurap dengan nyaman di ranjang Hanbin.

"Yang tongkat ajaib susanti rusak?" tanya Jungkook dan dijawab anggukan oleh Hanbin

"Belom gue juga," jawab Jungkook lemas "Gue lagi suka sama episode pas mereka jadi biri-biri ituloh"

Hanbin langsung trun on "Tolong... Toloooong... Ada srigala diiisinii"

"TOLOOOONG" lanjut Hanbin dan Jungkook dengan kompak "TOLOOOONG"

"SRIGALE?... SRIGALE?... MANA... MANA... MARIII KITA TOLOOOONG"

Ya, tiba-tiba saja mereka konser dengan gila di atas ranjang Hanbin sebari lompat-lompat.

"Kook aus kook" kata Hanbin kelelahan saat sudah selesai konser "Ambil aer sono" titah Hanbin dan langsung dijawab anggukan oleh Jungkook yang segera pergi ke dapur rumah Hanbin.

"Eeh bunda Hanna" kata Jungkook saat melihat seorang wanita paruh baya yang masih tetap terlihat muda sedang memasak di dapur

"Kenapa kook?"

"Mau ambil air dingin bun" jawab Jungkook sembari mengambil botol beling marjan yang berisi air putih dingin "tadi abis konser sama A Mbin"

"Iya konser upin-ipin" saut Bunda "Suaranya sampe kedengeran ke dapur"

Jungkook hanya menyengir sembari pamit pergi meninggalkan dapur.

Saat akan menaiki tangga, Jungkook berpas-pasan dengan Dahyun yang akan menuju lantai satu.

Suasana menjadi canggung dan keduanya tiba-tiba menjadi patung. Tidak gerak sama sekali.

"Minum hyun" tawar Jungkook tiba-tiba

"Lah, itukan dari kulkas gue kak" jawab Dahyun santai

"Iya.. Ya" gumam Jungkook sembari nyengir

"JUNGKOOOOK" teriakan Hanbin dari lantai 2 membuat Dahyun dan Jungkook terkejut. Dahyun segera pergi ke dapur, sedangkan Jungkook langsung menuju kamar Hanbin.

"ALLAHUAKBAR" pekik Jungkook saat melihat Hanbin yang sedang berdiri di ujung tangga lantai dua.

"Mau ngobrol aja susah" gumam Hanbin sembari mengambil gelas dan botol marjan, sedangkan Jungkook hanya menggela nafasnya dan menyusul Hanbin.

Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang