BonChap

2.3K 292 25
                                    

Perjuangan Jungkook

"Assalamualaikum" salam Jungkook di depan rumah Dahyun.

"SOK SOKAN SALAM, BIASANYA JUGA LO NYELONONG" teriak Hanbin dari jendela kamarnya di langai dua.

"WOY A, GUE MASUK YEEE" Kata Jungkook dengan teriakan pula

"MASUK ANJIR, SOK SOKAN IZIN SEGALA"

Setelah mendengar perkataan Hanbin, Jungkook langsung membuka pagar rumah Dahyun dan langsung disuguhi dua manusia yang sedang asik berduaan.

"Astagfirullah, aku gak liat kok mas sumpah" kata Jungkook kepada Jinhwan yang sedang duduk berduaan dengan istrinya

"manten baru emang beda ya, nempel terooos" lanjut Jungkook menggoda Jinhwan dan langsung lari kedalam rumah menghindari lemparan sendal jepit Mas Jinan. Tapi sayang, saking gak liat-liatnya Jungkook terpeleset di ruang tamu.

"Aduuuh"

"Jungkook?" tanya Ayah Heechul yang memang sedang membaca koran di ruang tamu.

"Eh om Heechul," kata Jungkook sembari meringis menahan malu dan langsung salim ke ayah Heechul "Dahyunnya ada om?"

Ayah Heechul menaikan sebelah alisnya "Kamu mau ngajak Dahyun keluar?" tanya ayah Heechul.

"Hehehe, Om tau aja"

"Mau kemana?"

"Nonton bentar om, jam 10 udah pulang kok" jawab Jungkook meyakinkan Ayah Heechul.

"Sebentar, kamu tunggu dulu disini" kata Ayah Heechul dan langsung pergi ke ruangan keluarga.

💅

"Bun, ikut yuk jalan-jalan" ajak Ayah kepada Bunda yang sedang asik menonton TV bersama Donghyuk.

"Kemana?"

"Udah hayu ikut, kamu juga ikut Kak sekalian" kata ayah Heechul kepada Donghyuk "ajak Hanbin sama Dahyun sekalian"

"Si Dahyun katanya mau pergi nonton sama Jungkook yah" jelas Donghyuk

"Iya tau, udah suru semuanya turun" kata ayah "Mas sama mba kamu juga ajak, Bobby mana?"

"Iya... Bang Ibob malmingan sama Teh Jisoo" jawab Donghyuk dan langsung pergi ke lantai 2.

Setelah itu, bunda dan ayah langsung bersiap sedangkan Donghyuk memanggil Dahyun, Hanbin dan Jinhwan.

Entah apa rencan yang ayah Heechul lakukan, tapi sepertinya ini bukan suatu rencana yang baik.

💅

"Kak Juki" panggil Dahyun "Lama ya?"

Jungkook langsung berdiri dan menggelengkan kepalanya "Ayok" ajak Jungkook

"AYOOOK" jawab Hanbin, Donghyuk, dan Jinhwan bersamaan. Sedangkan Bunda sudah berdiri bersma dengan Sana dibelakang ketiga kakak beradik tersebut.

"Ayok udah, Jungkook yang bawa mobilnya ya" kata Ayah Heechul yang tiba-tiba muncul dari arah ruang keluarga.

"KUUUY, BERANCUUUUS" teriak Hanbin dengan heboh dan disusul oleh Donghyuk. Duo pejuang LDR ini memang paling ngerasa bahagia kayanya kalo ngeliat Jungkook di kerjain sama ayah.

Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang