Jeon Somi

2.3K 349 30
                                    

Aku lagi males ngedit, jadi kalo ada typo maklumin aja😌


Malam ini Jungkook sedang sibuk mengumpat karena harus pergi ke bandara.

"Wonwoo edan, bukan kakak gue" gumam Jungkook sembari membawa mobilnya menuju bandara.

Sebenarnya tugas ke bandara adalah tugas sang abang, Jeon Wonwoo. Tapi, dengan tidak tahu dirinya Wonwoo pergi bersama teman-temannya hingga membuat Jungkook harus pergi ke bandara untuk menjemput sang adik.

Jeon Somi.

Anak bungsu dari keluarga Jeon yang tinggal sersama neneknya.

"Kak Jekaaaaa" teriakan Somi dan langsung memeluk sang kakak membuat para pengunjung memperhatikan mereka.

Somi memang akrab dengan Jungkook dibandingkan Wonwoo.

"Kak, pulangnya ke Mall dulu yaa" pinta Somi sembari membantu sang adik mendorong kopernya.

"Kaaa, lapeeeer" rengek Somi saat melihat sebuah restoran

"Di mall aja som"

"Iiih, beli minum dulu bentar" rengek Somi semakin menjadi jadi hingga membuat Jungkook kesal.

"Iya iyaaaaaa"

"Yeeey, makasih kak Jeka" kata Somi dan langsung berlari meninggalkan sang kaka. Namun tidak lama lagi Somi kembali lagi kepada Jungkook.

"Kak, uangnya" pinta Somi sembari memaerkan giginya dan langsung pergi setelah Jungkook menyerahkan kartu Debitnya.

Setelah membeli minuman, sekarang Jungkook dan Somi sedang sibuk berkeliling di sebuah Mall.

Sebenarnya hanya Somi saja yang sibuk, karena Jungkook hanya duduk sembari memainkan ponselnya.

"Kak, bagus yang kuning atau yang ungu?" tanya Somi memperlihatkan sepatu kuning ditangan kanannya dan ungu di tangan kirinya

"Biru aja som bagus" jawab Jungkook random dan langsung dihadiahi pukulan dari Somi dengan sepatu yang ada ditanganya.

"Yang kuning aja" jawab Jungkook setelah mendapatkan pukulan dari Somi.

"Kenapa?"

"Yang warna ungu sakit kalo dipukul" jawan Jungkook sembari mengelus-elus tangannya yang tadi Somi pukul.

"Oke deh, aku ambil yang warna biru" kata Somi dan langsung meninggalkan Jungkook

"Bodoamat setttaan" gumam Jungkook dan kembali fokus pada handphonenya.

Setelah membayar sepatu Somi yang tentu saja menggunakan uang Jungkook, sekarang mereka sedang berada di sebuah toko kosmetik khusus perempuan.

"Som cepetan doong" rengek Jungkook yang sudah merasa tidak nyaman karena terus diperhatikan oleh pengunjung lainnya

"Kak, mending Body mist yang natural atau mawar?" tanya Somi

"Beli semuanya aja, cepetan pulang" titah Jungkook dan langsung menarik Somi untuk segera menuju kasir.

Setelah membayar perlengkapan kosmetik Somi sekarang mereka sedang berada di sebuah restoran khas Jepang.

"Disini ada pecel lele gak sih?" gumam Jungkook saat membuka daftar menu

"Pesen ini aja kak" kata Somi dan Jungkook hanya mengangguk dengan pasrah. Lagi pula, Jungkook tidak mengerti.

Setelah pelayan pergi, Jungkook dan Somipun asik mengobrol bersama.

"Kak, si 'love' yang kakak suka gimana?" tanya Somi yang menekukkan tangannya seperti tanda kutip saat menyebutkan kata love.

"Ada kemajuan sih" jawab Jungkook dengan bangga, sedangkan Somi hanya mengangguk saja tidak terlalu memperdulikan.

Keadaan semakain menjadi heboh saat mereka mulai hanyut dalam pembicaraan sembari menghabiskan makanan.

"Makasih kak Jekaaa" ucap Somi sembari memeluk Jungkook dan dibalas oleh Jungkook.

Dan tanpa mereka sadari, ada empat pasang mata yang memperhatikan mereka dari jarak yang tidak terlalu jauh.

💅

Dahyun Pov

Harusnya gue tau, kalo laki-laki itu gak ada yang setia.

Harusnya gue juga belajar dari pengalaman gue sebelumnya.

"Sakit banget kan Hyun" gumam A Mbin yang lagi tiduran di ranjang gue, dengan diringi lagu Cakra Khan yang Harus Terpisah.

"Kuberlari kau terdiaaaam" Teriak Nyanyi A Mbin yang lebih mirip kaya teriak.

Sedangkan gue hanya terdiam, meresapi lagu Cakra Khan, kayanya bener deh kata Cakra Khan. Seharusnya kita lupakan kalo kita pernah bersama.

"A, pindah sono" usir gue saat A Mbin sudah mulai mengantuk.

"Hyun, gue lagi galo ini" jelas A Mbin dengan suara paru, dan gue gak peduli.

A Mbin udah terlalu biasa patah hati, lah gue baru dua kali. Mana dalam waktu yang mepet-mepet lagi.

kan sakitnya jadi dua kali lipat.

"Namanya Somi" gumam A Mbin yang ngga gue pahami "perempuan tadi"

"Dia emang deket sama Jungkook" lanjut A Mbin

💅

Author POV

"Dia emang deket sama Jungkook" setelah berkata seperti itu, Hanbin langsung pergi meninggalkan Dahyun yang diam mematung.

Sebenarnya Hanbin tahu siapa Somi, tapi dengan sengaja ia mengerjai sang adik agar bisa diajak bergalau ria.

Lagi pula, jika Hanbin melihat Jungkook yang berpelukan dengan perempuan lain pada saat sedang dekat dengan adiknya. Maka Hanbin tidak akan segan-segan membogem Jungkook karena sudah menyakiti hati adiknya.

"thaks som, berkat lo gue jadi tau perasaan adek gue" gumam Hanbin saat sudah memasuki kamarnya.

Tbc

Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang