Love is timing

2.2K 335 38
                                    

"Makasih ya kak" ucap Dahyun sembari menyerahkan jaket Jungkook yang tadi ia pakai.

Jungkook hanya tersenyum sembari menganggukkan kepalanya.

"Tawaran gue masih berlaku loh" kata Jungkook saat Dahyun akan menutup pagar rumah "Gue balik ya, salam buat Donghyuk"

Setelah Jungkook pergi, Dahyun pun masuk kedalam rumahnya.

"CIEEEE LULUUUUUS" teriak Bobby dan Hanbin dengan heboh, tetapi Dahyun tidak memperdulikannya

"Lah, Hyun lo lulus kaga?" tanya Hanbin dengan panik

"Lulus kan hyun lulus?"

"Berisk Bang, A!!" jawab Dahyun dengan kesal dan langsung pergi ke lantai atas.

"Adik lo napa bang?" tanya Hanbin dengan wajah bodoh

Bobby menggelengkan kepalanya dengan wajah bodoh pula "Gak tau, adik lo edan kali bin"

"Iye kaya abangnya" saut Hanbin

"Elo dong"

"Guemah Aanya" Jelas Hanbin "Elo tuh abangnya"

💅

Sedangkan di lantai dua Dahyun langsung membersihkan dirinya. Selain itu ada juga Donghyuk yang sedari tadi memperhatikan Jungkook dan Dahyun dari balkon rumahnya.

"Ngegas aja lo masih jiper kook" gumam Donghyuk sembari memperhatikan Jungkook yang sedang menutup pagar rumahnya.

"Kak Dongii" panggil Dahyun dan langsung tiduran di kasur Donghyuk

"Apa?"

"Gak papa" ucap Dahyun sembari menghela napasnya dengan keras hingga Donghyuk dapat mendengarnya

"Abis lulus kok malah galau" goda Donghyuk yang sudah duduk di ranjangnya pula

"Aku seneng aku lulus" gumam Dahyun, tapi tatapan matanya entah menerawang ke mana

"Tadi kok pulang sama Jungkook?" tanya Donghyuk tiba-tiba "Si Chanu kemana emang?"

"Tadi ketemu sama kak Juki di depan komplek Moonbin" jelas Dahyun "Si Chanu pulang duluan"

"Juki?"

"Kak Jungkook" jelas Dahyun

"Asal ganti nama anak orang aja lo"

"Gak papa, lebih cocok Juki" jelas Dahyun dengan santai sembari memainkan Handphone milik Donghyuk.

"Kamu sejak kapan deket sama si Juki?" tanya Donghyuk yang sepertinya mulai ikut-ikutan memanggil Juki.

"Lah diakan tetangga kita" jawab Dahyun santai "Akumah sama siapa aja juga sok deket"

Donghyuk hanya menganggukkan kepalanya menyetujui bahwa adiknya ini memang selalu sok akrab pada siapapun yang merupakan tetangganya.

"Eh, kamu sejak kapan 'deket' sama si Junhkook" tanya Donghyuk dengan pertanyaan yang sama, tetapi melentikan jarinya saat berkata dekat.

"Ya kak Jukikan temen kaka" jawab Dahyun "Ya aku sok kenal aja"

"Sama bang Minong aja gitukan?" lanjut Dahyun meyakinkan Donghyuk, hingga membuat Donghyuk mengangguk menyetujui.

Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang