"HAPPY BIRTHDAY JEKAAAAA"
Teriakan Taehyung langsung menggelegar saar panggilan video tersebut Jungkook angkat.
"UHUUY DEDEK BAYI SUDAH BESAAAR," kali ini suara Seokjin yang terdengar
"WOY JEK LAGI ULTAH, LESU AMAAAT" sautan dari Namjoon yang menggodanyapun tidak ia pedulikan
"Nyari Dahyun?" pertanyaan tepat dari Suga langsung membuat wajah Jungkook semakin lesu "Sedih amat belum diucapin sama Dahyun."
Namjoon, Seokjin, Taehyung dan Suga. Keempatnya bersahabat dengan Jungkook bahkan hingga membuat sebuah grup nyanyi dibawah naungan entertainment Namjoon dan studio Suga.
Selain fakta yang mengatakan bahwa keempatnya dekat dengan Jungkook, fakta lain pun mengatakan bahwa keempatnya adalah sepupu dari kekasih Jungkook tersebut.
"Dahyun dah balik," jawab Seokjin "Tadi subuh."
"Kookieee sedih ameet," Mingyu yang merupakan teman SMAnya tiba-tiba muncul dan menggoda Jungkook "Semangat doong"
Jungkook menghela nafasnya, kali ini benar-benar sedang malas.
Ulang tahun Dahyun tahun ini, ia tak bisa merayakan berdua karena Dahyun sedang berada di rumah neneknya.
Dan sekarang, ulang tahunnya pun tak bisa ia rayakan berdua dengan Dahyun. Dengan alasan yang sama pula.
"MARJUKIIIIII" teriakan Hanbin yang tiba-tiba muncul membuat Jungkook menatap heran.
Seokjin bilang, Dahyun sudah pulang. Tapi itu kenapa salah satu kakaknya masih berada di rumah neneknya.
"Kook, Dahyun pulang sendiri Kook" Adu Hanbin "demi ngasih kejutan-AAAAA BANG OGI SAKIIIT"
"Jeka dah dulu yaa. Jangan dengerin Hanbin, lambenya emang udah kotor" tutup Seokjin dan setelah itu memutuskan panggilan video tersebut.
Jungkook terdiam sejenak, mengolah perkataan tadi yang Hanbin katakan.
"Dahyun ke sini sendiri?" gumam Jungkook, tubuhnya masih berbaring diatas ranjang tanpa ada niatan untuk bangun dari posisi tiduran.
"Kak Jeka anter aku ke sekolaaah" rengekan Somi langsung mengganggu ketenangan Jungkook.
"Bang Wonu aja sono," jawab Jungkook malas dan kembali berguling di atas ranjang.
"Bang Wonu bilang, Kak Jeka aja. Kak Jeka bilang, Bang Wonu aja" gumam Somi "mao cari keluarga baru aja gue"
"Chanu aja Chanu," saran Jungkook dan langsung mendapatkan gebrakan pintu yang ditutup kasar oleh Somi.
"Minggu ke sekolah, rajin amat jadi manusia" komentar Jungkook dengan sebuah gumaman kembali bergelung diatas ranjang.
Tetapi, tak lama kemudian. Ponsel Jungkook kembali bergetar, menandakan panggilan telpon.
❤ is calling...
Jungkook langsung merubah posisi menjadi duduk, mengangkat panggilan suara dari Dahyun.
"Kak Juki.." suara Dahyun yang merintih kesakitan membuat Jungkook menegang. Tetapi, setelah itu ia kembali tersadar akan perkataan Hanbin, dan menganggap bahwa itu adalah sebuah akting.
"Kamu pasti mau ngerjain aku kaaan?" goda Jungkook, mood langsung kembali menaik.
"Emang! Tadinya aku mau ngasih kejutan ke kakak!" jawab Dahyun disela-sela rintihannya "Tapi gak jadi! Aku jatoh dari motor, sekarang ada di UGD"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Bukan lagi berdegup kencang, tapi jantung ini langsung tergoncang. Hei perempuan manis yang ada di seberang rumahku. Aku suka