"Masih aja gak berani" ledek Chanwoo saat melihat Jungkook sedang berdiri di depan pagar rumah Dahyun
"DAHYUUUUUUN" teriak Chanwoo "DAHYUUUUUUUN"
Jungkook hanya mendelik sembari memperhatikan Chanwoo yang masih tetap teriak.
"HEH BUNTELAN KENTUT" ya, akhirnya Dahyun keluar dari kamarnya dan berteriak melalui balkon kamarnya "SEKALI LAGI TERIAK GUE BETUSIN LO!!"
Jungkook hanya meringis mendengarkan teriakan Dahyun, sedangkan Chanwoo dengan tidak tahu malunya langsung masuk ke dalam rumah.
Jungkook langsung menarik kaos Chanwoo yang akan masuk ke dalam rumah "Chan kok kedalem?"
Chanwoo menaikan sebelah alisnya "Lah tadi disuru masuk" jawab Chanwoo santai
"Dia ngancem lo" kata Jungkook "bukan nyuru lo masuk"
"Lo tau arti lai dari kalimat yang Dahyun bilang tadi?" tanya Chanwoo membuat Jungkook menaikan alisnya "Arti lainnya itu, MASUK AJA LO SINI!" lanjut Chanwoo dan segera masuk ke dalam rumah Dahyun.
Jungkook hanya mendelik, tetapi akhirnya ikut masuk bersama Chanwoo.
Benar saja, Dahyun sudah menunggu di depan pintu.
"Heh sini lo Jin Tomang"
"Santai hyun, lo saking kangennya sama gue sampe nungguin di depan pintu gitu" ucap Chanwoo tanpa dosa dan langsung nyelonong masuk ke dalam rumah
"Masuk kak" kata Dahyun saat melihat Jungkook diam terpaku di depan rumah "Si Chanwoo emang rada gila"
Jungkook hanya mengangguk dan mengikuti Dahyun masuk ke dalam rumah.
"Hyun, bikinin Mie goreng hyun" titah Chanwoo yang sekarang sedang asik menyiapkan PS di ruang keluarga
"Lo udah numpang maen pees, nyuru-nyuru gue lagi" gumam Dahyun yang muncul dari arah dapur sembari membawa minuman.
"Gak ada teh pucuk gitu hyun?" tanya Chanwoo saat ia menerima botol iso plus.
"Lo balik deh, ngeselin banget sih jadi manusia" usir Dahyun kepada Chanwoo, tapi sayang, sang pelaku dengan tidak tahu diri malah asik ngemilin rempeyek di meja ruang keluarga.
Jungkook hanya memperhatikan interaksi antara Chanwoo dan Dahyun, hatinya lagi-lagi merasa tidak percaya diri.
Heran ga sih? Jungkook manusia yang kadar geernya udah overload, sekarang malah sok-sokan gak percaya diri.
"Kak Juki, mau mie instan juga ga?" tanya Dahyun membuat lamunan Jungkook buyar.
"Iya" jawab Jungkook singkat
"Goreng atau kuah?" tanya Dahyun lagi
"Gue goreng ya hyun, indomie jumbo 2" saut Chanwoo "Pake sosis 2 sama bakso"
"Ga nanya ke lo" maki Dahyun dengan sebal.
Chanwoo tidak memperdulikan apa yang Dahyun ucapkan, ia lebih fokus dengan handphonenya. Sedangkan Jungkook membantu Dahyun di dapur.
'TIMSES' whatsapp grup
Chanwoo: @Hanbin a lo dimna?
Yunhyeong: Pc bisa kali
Wonwoo: gue kira apa
Chanwoo: gue jadi nyamuk diantara dua orang pedekate nih
Donghyuk: Lo jadi setan chan?
Chanwoo: lo yang setan
Hanbin: Ke atas aja
Hanbin: gue di atasSetelah melihat aba-aba perintah dari Hanbin, Chanwoo langsung menyimpan handphonenya di atas meja.
"Nih, mie goreng 2 pake sosis + bakso" kata Dahyun sembari meletakan piring mie di depan Chanwoo.
"JUNG CHANWOOOO" belum Chanwoo memasukan lilitn Mie kedalam mulutnya, teriakan Hanbin sudah memgelegar dari lantai dua
"JUNG CHANWOOOO"
(Bayangin hanbin pas manggil chanwoo di zaman M&M)"JUNG CHANWOOO"
"BAWEEEL IYA GUE KE ATAAAAAS" jawab Chanwoo berlari ke lantai atas sembari membawa piring Mienya dan meninggalkan Jungkook dan Dahyun yang sedang makan mie di dapur.
Setelah Chanwoo pergi menuju kamar Hanbin, keadaan dapur menjadi hening. Hanya ada suara seruputan mie dari keduanya.
"Hyun" panggil Jungkook tiba-tiba membuat Dahyun mengangkatkan kepalanya untuk menatap Jungkook
"Hyun" panggil Jungkook lagi dan dijawab deheman oleh Dahyun
"Hyu-"
"APA?!" jawab Dahyun sebal dan dijawab cengiran oleh Jungkook
"Bagi minum"
"Ambil sendiri elah, biasanya juga ambil sendiri" tolak Dahyun
'itung-itung latihan ngelayanin suami' batin Jungkook
"Tamu adalah raja Hyun" bela Jungkook
"Tamu macem kak Juki sama Chanwoomah jatohnya kurang aja" gumam Dahyun semari mengambil gelas dan air dingin untuk Jungkook.
"Kak Juki kemaren ngapain ke klinik ayah?" tanya Dahyun
"Hah? Kata siapa?" tanya Jungkook kaku.
"ayah bilang," jawab Dahyun singkat "Kata ayah mau jemput aku"
"Huh? Mau... Ber... Obat" jawab Jungkook grogoi.
"Hah?!" tanya Dahyun "kakak sakit?"
Jungkook mengangguk dengan yakin "Jantung kakak" jawab Jungkook dengan pelan
"Hah? Kenapa? Jantung kak Juki sakit?" tanya Dahyun panik
Jungkook menarik tangan Dahyun dan meletakannya di atas dadanya "Jatung kakak suka kaya gini kalo lagi di deket kamu" kata Jungkook.
Dahyun hanya terdiam karena merasakan detak jantung Jungkook yang bisa dibilang benar-benar diatas kata normal
"ini bukan berdegup kencang lagi" kata Dahyun "ini berguncang"
Wajah Dahyun sudah benar-benar merah, dan Jungkook sudah merasa berada di atas awan.
"Hyun" panggil Jungkook, tangan kannya masih memegang tangan kanan Dahyun dan menempelkannya di atas dadanya. Sedangkan tangan kirinya berada di dagu Dahyun, menuntun Dahyun agar menatap wajahnya "Kamu mau ga-"
"SAMLEKOOOOM" teriakan Bobby dari pintu utama membuat suasana menjadi awkward.
Dahyun langsung berdiri dan menajuh dari Jungkook, sedangkan Jungkook hanya berdiri dengan kaku menahan hatinya agar tidak mengumpat.
"Ngapain lo berdua?" tanya Bobby polos dan pergi begitu saja meninggalkan Dahyun dan Jungkook.
"Tadi mau apa kak?" tanya Dahyun saat Bobby sudah hilang dari pandangan mereka
Jungkook yang sudah keburu kesel dan suasananya sudah menjadi aneh hanya menggelengkan kepalanya "Mau ke si Chanwoo dulu" kata Jungkook dan pergi begitu saja
Ya, masih belum waktunya bagi Jungkook untuk mengubah status Jomblonya.
Tbc
Jangan Hina Bobby, Kasyan dia terlalu sering dihina
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Bukan lagi berdegup kencang, tapi jantung ini langsung tergoncang. Hei perempuan manis yang ada di seberang rumahku. Aku suka