"Kenapa gue harus satu tim sama dia?" tanya Jungkook dengan nada merengek pada Hanbin.
Sore tadi, remaja mesjid di komolek rumah Jungkook baru saja mengadakan perombakan susunan remaja mesjid.
"Ya lo tanya ke Kak Sungjae sono" titah Hanbin kepada Jungkook
"A, lo kan wakil ketua duaaaa" rengek Jungkook
"Elah, si Chanwoo anaknya baik kok" kata Hanbin "Iya kan chan?" tanya Hanbin kepada Chanwoo yang dari tadi hanya duduk santai sembari menghabiskan gorengan di halaman depan Masjid.
"Aaa,, si Chanwoo ikut rapat remas aja harus diseret dulu" kata Jungkook masih ngerengek karena harus satu tim bersama Jungkook menjadi Seksi Humas.
"Ya lo tinggal seret aja dia" jawab Hanbin santai "dah ah, gue mau balik"
Setelah Hanbin pergi, sekarang hanya ada Jungkook dan Chanwoo yang masih duduk di halaman depan Masjid.
Sungjae selaku ketua remas memang baru saja membuat susunan baru Remaja mesjid.
Yunhyeong wakil ketua 1, dan Hanbin wakil ketua 2. Sedangkan sekertaris ada Dahyun sebagai sekertatis 1 dan Somi sebagai sekertaris 2. Iya Somi lagi berusaha deketin calon kakak ipar demi membantu kelangsungan kisah asmara sang kakak.
"Besok pagi ambil data anak yatim di rumah gue" titah Jungkook sebelum pergi meninggalkan Chanwoo
"Gue besok ada acara kampus" ucap Chanwoo dengan santai sembari mengunyah tempe goreng, sedangkan Jungkook sudah berusaja menahan kesal.
"Sore dateng ke rumah gue" ucap Jungkook
"Acaranya sampe sore" jawab Chanwoo hingga membuat Jungkook berbalik dan segera menjewer Chanwoo untuk mengikutinya
"Sakiiiit anjiiir sakiiiiit" rengek Chanwoo yang kupingnya sudah ditarik oleh Jungkook.
Tanpa mereka sadari ada dua orang laki-laki yang terus memperhatikan mereka.
"Seksi Humas gak akan Hancur kan bin?"
"Elah kak, santai aja kali" jawab Hanbin "Kak Yoyo kan tau Jungkook sama Chanwoo lagi perang dingin"
Yoyo a.k.a Yunhyeong hanya mengangguk "Lo tau mereka perang dingin, malah disatuin di tim yang sama" ucap Yunhyeong kesal
"Ih kak lomah kaga ngarti, kali aja kalo mereka tiap hari ketemu jadi mulai anget kan" ucap Hanbin dengan santai
"Iya kalo anget, kalo panas" saut Yunhyeong "udah itu ngegolak"
"Gak papa, itu bagus" balas Hanbin "Nanti tinggal kita siapin kopi"
Yunhyeong hanya menatap Hanbin dengan kesal sembari berharap bahwa remaja mesjid akan baik-baik sama karena anggotanya tidak ada yang berfaedah.
💅
"Nih nama-nama anak yatim Rt satu sampe 6" kata Jungkook sembari menyerahkan beberapa kertas kepada Chanwoo.
Sekarang dua sejoli ini sedang berada di kamar Jungkook. Berdua loh guys.
"Terus ini diapain?" tanya Chanwoo polos, tetapi matanya sudah jelalatan melihat-lihat PS 3 milik Jungkook
"Lo makan dah, lumayan buat lauk nanti sarapan" jawab Jungkook kesal
"Eh betewe gue ikut maen ps ye" ucap Chanwoo tanpa tahu malu, dan langsung menyalakan tv kamar Jungkook.
"Gue lagi ngomingin remas anjiir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker [Dahyun-Jungkook]✓
Fanfiction[KIMcheees Series] Bukan lagi berdegup kencang, tapi jantung ini langsung tergoncang. Hei perempuan manis yang ada di seberang rumahku. Aku suka