"maaf kan aku, kamu tidak ppa²" ucap Ali.
"Aku tidak ppa" jawab perempuan itu yang ternyata adalah Prilly.
Prilly ingin pergi dari Ali saat dia tahu orang yang menabraknya adalah Ali.
Tapi Ali menarik tangan Prilly.
"Prilly aku mohon maafkan aku. Aku tahu aku salah. Aku menyesal. Kamu boleh kasih aku hukuman apapun tapi tolong maafkan aku" permohonan maaf Ali.
"apa kamu bilang maaf, tidak Ali apa yang kamu lakukan ke aku itu jahat. Aku tidak bisa memaafkan mu" ucap Prilly.
"aku tahu aku memang jahat sama kamu. Tapi aku mohon beri aku kesempatan ke 2" ucap Ali.
"tidak Ali. Aku belum siap untuk merasakan sakit hati lagi" ucap Prilly dengan sinis.
Tiba2 ada seorang cowok yang menghampiri mereka.
"Prilly ayo kita pulang" ucap Vino teman Prilly.
Vino sekolah di Amerika tapi dia berasal dari Jakarta dan dia ikut ke Indonesia bersama Prilly.
"perkenalkan Ali ini Vino dia calon suamiku" ucap Prilly.
Deggg
Ali pergi.
Ali tahu dia memang tidak pantas lagi buat Prilly tapi, Ali sangat mencintai Prilly dan tidak bisa melupakannya.
"apakah secepat itu Prilly melupakanku" ucap Ali dalam hati.
Di mobil Vino.
"Prilly apa maksudmu bilang kalau aku calon suamimu?" ucap Vino.
Prilly terdiam dan melamun memikirkan Ali.
Walau sekeras apapun dia berusaha melupakan Ali.
Tapi dia tidak bisa membohongi perasaannya kalau dia masih mencintai Ali.
"Prilly apa kau baik2 saja" tanya Vino.
"aku baik2 saja. Jangan dengarkan perkataan ku yang tadi, aku hanya bercanda" jawab Prilly.
"oh. Kalau boleh aku tahu, siapa cowok tadi?" tanya Vino.
"namanya Ali. Dia mantan pacarku" jawab Prilly.
Vino mulai menyukai Prilly dan sekarang dia menganggap perkataan Prilly yang tadi serius. Dia merasa kalau Prilly juga menyukainya.
Keesokan harinya.
Prilly sedang menunggu temannya di cafe.
Di satu sisi Iqgrit sedang berada di mall mereka sedang menghabiskan waktu bersama karena mereka sangat merindukan satu sama lain (maklum 6 bulan baru bertemu).
Setelah menunggu 1 jam Prilly akhirnya pergi dari cafe dan sekarang tidak ada taxi yang kosong.
Kemudian ada seorang cowok dalam mobil yang menghampirinya.
*****
Vote and comment ya👇
Jangan lupa follow me👉
See you next chapter ✋
Salam Alpril👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Maafkan Aku Pril (END)
General FictionMaafkan kesalahanku Pril, aku janji akan mencintaimu selamanya. Aliando Syarief Kesalahanmu terlalu besar Li, aku tidak bisa kembali padamu dan mencintaimu lagi. Prilly Latuconsina