Info

634 11 1
                                    

Hai - hai. Teman-teman.
Maafkan Aku Pril, kan sudah selesai. Coba deh baca cerita hasil karya ku yang lainnya.
Maafkan Aku Pril saja kalian suka, jadi ada kemungkinan kalian juga suka karya ku yang lainnya.
Aku tidak memaksa loh hanya merekomendasikan.

Ini dia karya ku :

1. My life = cast Aliando dan Prilly

"cewek bijak" itulah julukan yang di berikan teman-temannya kepada Prilly. Cintanya pada Ali membuat Prilly tidak ingin lagi, jatuh cinta. Padahal bagi prilly dengan adanya cinta dia merasa bahagia dan hidupnya akan lebih berwarna. Akankah prilly terus menghindari cinta? Ataukah dia akan menemukan sebuah cinta yang selama ini ia impikan?

2. BAM ( Betapa Aku Menyesal ) = cast Aliando dan Prilly

" Lo pasti malu kan, punya cewek lumpuh kaya gw " ucap Prilly yang membuat Ali menempatkan jari telunjuknya di depan bibir Prilly untuk membuatnya diam, tapi bukannya diam Prilly makin menjadi-jadi.

" Li, gw minta sekarang Lo pergi dari sini, tinggalin gw, gw gx mau lihat Lo lagi, toh bentar lagi gw bakal mati ko "

Prilly Latuconsina sangat menyesal akan kesalahannya mengusir Ali dari kehidupannya.
karena kesalahannya dia harus mencintai Ali dengan menahan rasa sakit yang sangat menyakitkan.

3. You're Just An Illusion (Romance, Fantasy, Thriller)

 You're Just An Illusion (Romance, Fantasy, Thriller)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Emily merasa sudah tidak kuat lagi dengan kehidupan yang dijalaninya. Semuanya menjadi semakin rumit. Tidak ada yang menyayanginya, lalu buat apa ia terus hidup?

Tidak ada alasan baginya untuk tetap hidup. Ia tidak sanggup lagi menjalani hari dengan terus berpura-pura. Berpura-pura terlihat baik-baik saja karena tidak ingin dikasihani.

Emily memejamkan matanya, menarik napas dalam-dalam. Hanya dengan satu langkah semua penderitaannya akan berakhir.

Namun, dugaannya salah.

"Tempat apa ini? Semuanya terlihat seperti ilusi yang sangat nyata" gumam Emily dalam hati.

"Emily" terdengar suara memangilnya.

"Aku Aland, senang bertemu denganmu Emily." Aland tersenyum manis menatap Emily.

Maafkan Aku Pril (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang