part 3

26.8K 457 1
                                    

Sebenarnya revan dan melha tak pernah bertemu selama 15 tahun tersebut.

Saat revan pergi ke london, usia revan menginjak 11 tahun. Dan melha masih berusia 5 tahun, melha masih sangat kecil, lucu dan memggemaskan..

Mereka memutuskan saling mengirim email, saat melha duduk di bangku menengah pertama. Bermula ketika melha begitu merindukan revan, myta mama melha menyarankan untuk mengirim kan email kepada revan.

Sejak saat itu mereka setiap hari saling mengirimkan email, tanpa sekalipun mengirimkan foto masing2.

Apalagi sekedar video call, revan begitu sibuk dengan kuliahnya.

Jadi kapan waktu luang dia akan mengirim dan membalas email dari melha.

Saat ini usia melha menginjak 20 tahun, dia menjelma menjadi gadis manis. Ya adik kecil yang di maksud revan telah menginjak dewasa.

Melha sedang kuliah menjelang semester akhir, dia kuliah di indonesia, karena tidak ingin jauh dari orang tua.

Ya... melha adalah gadis manja...

******

"Ma... kak revan udah pulang"

"Udah sayang, revan lagi istirahat di kamar"

"Ya udah melha mandi dulu ma"

"Iya sayang, mama mau siapkan makan malam untuk kita. Nanti kamu langsung turun ya"

"Ya ma..."

Melha langsung bergegas naik ke lantai 2, untuk membersihkan diri.

Karena malam ini akan makan malam bersama, apalagi ada kak revan. Melha sangat senang

TBC

Jgn lpa vote and comment ya

Minimal diatas 100 vote di awal2 cerita aq

Happy reading

Terjebak RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang