light innocence 4 : anggota baru ( bagian 2 )

56 5 4
                                    

saat pulang sekolah kami melakukan rapat klub untuk bazar sekolah nanti . saat sedang rapat entah kenapa suasananya menjadi aneh .

" emm bagaimana kalau kita buat cerpen atau novel buat dijual nanti?"

" hah?! apaan tuh gak nyambung banget sama nama klub kita.!"

 sejak rapat tadi mereka selalu berdebat .. aku sendiri bingung mau bilang apa yah diem aja kali yah.. . aku sendiri juga bingung ini klub mau bikin apa pas bazar nanti ?... ,anggota klub ini juga cuma 3 orang jadi gak bisa lama lama ini klub . makanya klub ini harus buat sesuatu untuk bazar nanti..

" mungkin kita pakai ide nya alfi aja yah buat novel .."

setelah itu firra pun menyerah lalu menyetujui ide nya alfi .

" hmpp!... yaudah deh .... "

" oke setuju yah .. , kita tinggal buat judul , cover , sama ceritanya ".

" oh iya kalo masalah ceritanya biar aku , sama firra . terus bagian cover sama ilustrator nya kamu yah alfi.. "

" okee.."

saat sedang memikirkan ceritanya tiba tiba ada yang mengetuk pintu dan aku menyuruh afli buat ngebukain pintunya.

" ohh riski pas banget kamu datengnnya .."

" haloo .. semua"

" kamu ada perlu apa kesini ... (-_-) "


" ah aku cuma mau ngasih formulir buat gabung ini klub .."

" wihh serius lu ris? "

" iya lahh..."

oke silakan perkenalin diri kamu dulu.. kalo gak salah kamu  juga ikut klub sastra yah.??

" yap betul banget... oh iya nama aku riski arief kelas 10 - b !..."

" oke sekarang kita lagi buat novel kamu bisa bantu kita buat cerita gak "

" ohh boleh banget!! >_<"

entah kenapa suasananya berubah pas riski gabung klub ini. tinggal ngasih tau guru bk aja kalau klub ini udah lengkap anggotanya .

Light InnocenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang